Type Here to Get Search Results !

900 Orang Gebyar Vaksin di Yayasan SHINE Al- Falah*

 900 Orang Gebyar Vaksin di  Yayasan SHINE Al- Falah 




*Jenius.Timeline*----Gebyar vaksinasi atau acara vaksinasi massal menjadi Strategi Kota Padang dalam menggenjot capaian vaksinasi  berguna untuk penekanan penurunan Covid-19. Saat ini, capaian vaksinasi di Kota Padang masih timpang.


Untuk itu ratusan warga berbondong-bondong mendatangi Gebyar Vaksinasi masal yang dilaksanakan Yayasan SHINE Al-Falah di Pondok Pesantren Perkampungan  Minangkabau. Dijalan  Mekkah RT 03 / RW 06  Kelurahan  Koto Panjang  Ikur Koto. Kecamatan Koto Tangah Kota Padang/Belakang TVRI Sumbar. 


Peserta mencapai 900 peserta dari berbagai daerah, meliputi  siswa, santriwan santriwati, warga sekitar, dan orang tua wali.


Kegiatan ini dihadiri juga oleh  Kapolsek Koto Tangah didampingi Seluruh Babinsa.serta Instansi terkait.


Hadir juga Kapolresta  Padang. Kombes. Pol. Imran Amir  SIK

.MH. dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nasional POLRESTA Padang sebagai penyelenggara Vaksin Masuk  Sekolah juga pengurus yayasan SHINE Al-Falah ikut terlibat dalam kegiatan ini.


Menurut Syamsul Akmal. S. Ag. M. M. Tuanku  Putiah Ketua Yayasan SHINE-Al Falah mengatakan antusiasme warga dan orang tua siswa yang ikut vaksinasi masal ini di luar prediksi.


 Awalnya hanya untuk semua guru dan santri saja dengan jumlah 400 orang.

Karena semangat akhirnya berjumlah 900 orang. 


"Saya tidak menyangka pada saat menghubungi orang tua santri, untuk meminta ijin mau dilaksanakan vaksinasi kepada siswa, ternyata para orang tuanya ingin ikut divaksinasi juga karena kebetulan, mereka belum divaksinasi di daerahnya,” katanya, Rabu 13 Oktober 2021 kepada Surat kabar Jenius. (Mis/Vinni).