Type Here to Get Search Results !

Ade Esa Rina Pangeran Terpilih Secara Aklamasi, Ketua BPD PHRI Sumbar.

Ade Esa Rina Pangeran 

Terpilih Secara Aklamasi, Ketua BPD PHRI Sumbar. 




Sumbar. Jenius, Timeline-----Ade Esa Rina  Pangeran terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia, (BPD PHRI ) Sumbar.

Melalui Musda ke V, PHRI Sumbar terpilih ketua baru Perhimpunan  Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Barat (Sumbar) adalah  Ade Esa Rina Pangeran pada   Kamis 14 Oktober 2021.untuk kepengurusan 2021-2026," kata AE  Rina, Kepada  Jenius Timeline. 

Ia memaparkan penyerahan formulir pendaftaran diantar ke Sekretariat PHRI Sumbar di Hotel  Hang Tuah jalan Pemuda Padang.

Syarat calon ketua Terpilih tak lepas dari kriteria memiliki usaha hotel dan restoran ditandai dengan kepemilikan usaha dan legalitas yang masih berlaku.

Pernah jadi pengurus PHRI Sumbar atau ketua PHRI cabang.

Menurut  Rina acara pamilihan dirinya berlangsung lancar dan aman dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. 

Apalagi jelas Rina PHRI adalah Organisasi yang berorientasikan kepada pembangunan dan peningkatan kepariwisataan, dalam rangka ikut serta melaksanakan pembangunan nasional serta merupakan wadah pemersatu dalam memperjuangkan dan menciptakan iklim usaha yang menyangkut harkat dan martabat pengusaha yang bergerak dalam bidang jasa.(misslinda)