Type Here to Get Search Results !

AKP. Muzhendri. SH. Kapolsek Pauh Sosialisasikan Tentang Manfaat dan Kegunaan Vaksin Covid-19*

*AKP. Muzhendri. SH. Kapolsek Pauh Sosialisasikan Tentang Manfaat dan Kegunaan Vaksin Covid-19*




*Padang,Jenius,Timeline*--------
AKP Muzhendri. SH selalu mensosialisasikan manfaat dan kegunaan vaksin-19 kepada warga di 9 Kelurahan yang ada yakni:
Kelurahan Pisang.
Kelurahan Binuang Kampung Dalam.
Kelurahan Piai Tangah.
Kelurahan Cupak Tangah.
Kelurahan Kapalo Koto.
Kelurahan Koto Luar.
Kelurahan Lambung Bukit.
Kelurahan Limau Manis Selatan.

Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung. Mari ketahui apa saja manfaat vaksin COVID-19 dan siapa yang perlu lebih dulu mendapatkannya.

Kalau boleh berjujur jujur Jauh dilubuk hati AKP Muzhendri. SH Kapolsek Pauh Polresta Padang mengetahui betul bahwa dimasa pandemi saat ini masih banyak masyarakat yang ragu dengan vaksinasi covid-19.

 Keraguan itu terkait dengan keamanan, kehalalan, dan efektivitas vaksin tersebut masih besar, halal apa haramnya dan lain sebagainya," ujar AKP Muzhendri pada Jenius, Timeline, saat Door to door ke rumah ketua RT 05/RW 02 Kelurahan Koto  Lua. 

Menyikapi hal itu, Muzhendri bersama Tim personilnya dituntut  bekerja keras untuk mesosialisasikan, memotivasi serta mengedukasikan kepada warga masyarakat tentang manfaat dan kegunaan vaksin covid-19 tersebut diwilayah hukumnya. 

Kata Muzhendri, langkah ini sangat penting dilakukan guna meyakinkan masyarakat apa yang masih menjadi keraguan terkait dengan vaksin covid-19 itu.

AKP Muzhendri bersama personilnya sengaja Door to door ke daerah tersebut dalam rangka mensosialisasikan manfaat dan kegunaan vaksin covid-19, sekaligus menepis isu miring tentang kehalalan vaksin itu.

"Ya, kita sengaja "jemput bola" sudah saatnya kita mengunjungi masyarakat sembari berdialog membahas manfaat dan kegunaan vaksin covid-19 serta mengajak mereka agar mengikuti program vaksinasi yang sudah dianjurkan pemerintah ," katanya.

legalitas vaksin covid-19 itu sudah mendapat jaminan dari Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Bahkan ketua MUI pun telah mengeluarkan Fatwa tentang kehalalan penggunaan Vaksin covid-19 tersebut, ungkapnya.

Kedisiplinan dalam menerapan protokol kesehatan,  juga menjadi hal utama untuk mencegah penyebaran dan penularan virus vorona, katanya.(Miss linda)