Type Here to Get Search Results !

Kapolsek Pauh Penuhi Target Herd Immunity Percepatan Vaksin Kerjasama Dengan RS UNAND*

 *Kapolsek Pauh Penuhi Target Herd Immunity Percepatan  Vaksin Kerjasama Dengan RS UNAND*





*Padang,Jenius Timeline* ----Jum'at ( 15/10) Kapolsek Pauh Kota PADANG AKP Muzhendri SH. terus menggalakkan percepatan vaksinasi dengan menurunkan Armada  operasional Mobilnya ke  masing-masing RT / RW dalam rangka penanganan COVID-19 dan terpenuhinya herd immunity maksimal di Kecamatan  Pauh. 


Muzhendri mengatakan,  dalam rangka pengecekan terkait percepatan vaksinasi di wilayah nya. 


Agar masyarakat segera terbebas dari Pandemi COVID-19 dan membentuk hard immunity atau kekebalan kelompok.


“Sesuai dengan Himbauan Kapolresta Padang bahwa dimulai dari tanggal 11-16 October 2021 melaksanakan Vaksin massal di masing- masing Kelurahan.


Kapolsek Pauh bersama Timnya membawa langsung masyarakat dengan Mobil  armada operasional yang Ada Di Mako Polsek  Pauh langsung ke lokasi Vaksin RS. UNAND. 


Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa,” seru AKP Muzhendri .SH. Kapolsek Pauh, jum'at (15/10/2021) ketika  di wawancara  Jenius Timeline.



Sebelum divaksin peserta menjalani pemeriksaan kesehatan dan semua yang hadir lolos skrining. Sehingga mereka bisa langsung melanjutkan proses vaksinasi dan observasi.


Ia juga menghimbau meskipun sudah divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesahatan (Prokes) 5 M, yakni Memakai masker, Menjaga jarak.


Mencuci tangan dengan sabun, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas. "Ujar Muzhendri." (linda)