Type Here to Get Search Results !

“MAINTHAI COFFEE “ Pertama Di Kota Padang Resmi Dibuka

 

“MAINTHAI COFFEE “ Pertama Di Kota Padang  Resmi Dibuka

Diva Gusti Rendri , Manager Pengelola” MAINTHAI COFFEE”  di dampingi Owner nya Hari Sanjaya

Jenius,Timeline,Padang ------ Semua orang tahu Padang menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tak hanya menawarkan tempat wisata yang unik dan menarik, Padang juga memiliki berbagai tempat nongkrong yang menarik. Ada banyak cafe Diantaranya Mainthai Coffee  di  My All Hotel terletak di Jl. Olo Ladang, Olo,  Kota Padang, Sumatera Barat yang pastinya dapat membuat kamu tertarik untuk mengunjunginya.jelas Diva Gusti Rendri , Manager Pengelola” MAINTHAI COFFEE”  di dampingi Owner nya Hari Sanjaya ketika di wawancara Jenius, Timeline.

Diva juga mengatakan bahwa Padang tanggal , 13 November 2021 “ MAINTHAI COFFEE “ secara resmi mengadakan Soft Opening  menyajikan bread, pastries, cake, sandwiches dan menu makanan dan minuman coffee khas dan inovatif, yang dibuat dan disajikan secara fresh, dengan bahan berkualitas tinggi di suasana modern yang nyaman.

Di samping populer di khalayak ramai, “MAINTHAI COFFEE juga adalah favorit selebritas dan bintang-bintang K-Drama. Selain memberikan kualitas makanan terbaik dan kenyamanan bersantap. MAINTHAI COFFEE  juga inovatif dalam menyajikan konsep dan produk-produk baru, serta pengalaman unik dan menarik untuk pelanggan.

Diva  menyatakan, “Pembukaan  MAINTHAI COFFEE  ini adalah perwujudan mimpi kami bersama OWNER Hari Sanjaya dan  lainnya tanpa disebutkan nama   untuk menghadirkan suatu konsep aneka Minuman  Coffee dan  kuliner yang familiar tapi unik di Kota Padang , dengan koleksi makanan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan.

Di samping produk andalan yang telah dikenal fans-nya, MAINTHAI COFFEE  di Kota Padang juga hadir dengan menu khas yang tidak dijumpai di tempat lain dan memang diciptakan untuk pelanggan di Kota padang. Kami yakin MAINTHAI COFFEE  yang pertama ini akan membawa angin segar  untuk  menjadi destinasiAneka minuman kopi dan  kuliner baru para foodies di kota Padang.”

“Prioritas kami adalah untuk memberikan pelanggan di Kota Padang  kualitas premium yang sama dengan lokasi lain. Semua produk dibuat secara segar di lokasi, dengan resep khas  MAINTHAI COFFEE  yang diharmonisasikan dengan bahan lokal terbaik. Outlet kami yang terinspirasi design Bali  modern menghadirkan area ritel yang mengundang dan memamerkan semua produk yang baru saja disiapkan untuk pelanggan yang ingin grab-and-go.

Design outlet ini juga memiliki area bersantap yang nyaman untuk pelanggan yang ingin bersantai sambil menikmati strawberry yogurt cake, croissant tuna tartar sandwich dan cafe latte bersama teman dan keluarga, mengutamakan produk berkualitas tinggi, hidangan bercitarasa internasional,” ucap Diva.(Miss Linda)