Type Here to Get Search Results !

Tim Putsal MTsN 4, Juara III Pasaman Barat

 

Tim Putsal MTsN 4, Juara III Pasaman Barat

 


 

Pasaman Barat, jeniustimeline – Tim putsal MTsN (Madrasah Tsanawiyah Negeri) 4 Pasaman Barat, raih juara III turnamen putsal antar siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) tingkat kabupaten tahun 2021. Turnamen putsal tahun 2021 ini dilaksanakan SMA Islam Terpadu Yayasan Darul Hikmah Pasaman Barat.

 

“Alhamdulillah pada turnamen putsal antar siswa SLTP se Pasaman Barat, dilaksanakan keluarga besar SMA Islam Trpadu Darul Hikmah, Tim MTsN 4 di Simpang Empat, Kecamatan Pasaman, berhasil meraih juara III tingkat kabupaten”, kata Kepala madrasah negeri itu, Gusmayenti, kepada Rakyat Sumbar di ruang kerjanya, Simpang Empat, Selasa (16/11).

 

Dijelaskan, pihaknya sangat bangga atas prestasi yang telah diraih peserta didik MTsN 4 Pasaman Barat, sebagai juara III turnamen putsal. Semenjak dua tahun terakhir, berbagai kegiatan dan semestinya diikuti siswa/siwinya, akibat penyerabaran virus corona atau Covid-19, tidak terwujud. Selama beberapa hari terakhir, Tim-nya kembali ikut, dan berhasil meraih prestasi mengembirakan.

 

Ke depan, tambahnya, pihaknya bersama seluruh institusi di MTsN 4 Pasaman Barat, berharap prestasi gemilang dari peserta didiknya, dalam berbagai ivent dan pertandingan makin meningkat. Untuk itu, dukungan, perhatian, serta kerjasama semua pihak, terutama guru pelatih dan pembimbing, agar para siswa sukses, sangat diharapkan.

 

Guru pembina sekaligus pendamping pada setiap iven dan pertandngan, pada kesempatan yang sama menjelasakn, selaku pembimbing dan pendamping siswa pada setiap penampilan, pihaknya sangat senang, apalagi setelah mereka sukses dan meraih prestasi. Untuk itu, teruslah berusaha, berlatih, serta meningkatkan kompetensi masing-masing, dengan maksimal. (gmz)