Type Here to Get Search Results !

Drs.H.Elfian Putra Ifadi Camat Luki Bantu Masyarakat melalui Pasar Murah

 

Drs.H.Elfian Putra Ifadi Camat Luki Bantu Masyarakat melalui Pasar Murah

 


SKJenius Timeline,PADANG ---- Camat Lubuk kilangan Drs.H.Elfian Putra ifadi melalui Pemerintah Kota Padang dan Dinas Perdagangan (Disdag) terus menggelar Pasar Murah demi membantu masyarakat terkait kebutuhan pokok/sembako yang harganya mulai relatif naik dewasa ini.

Diketahui, Pasar Murah Minyak Goreng yang digelar Disdag Kota Padang menggandeng PT. Wira Inno Mas ini digelar dan berlangsung pada 19 Januari 2022.

 

"Alhamdulillah, Pasar Murah ini kita lakukan untuk mengatasi ketidakstabilan terutama pada 3 (tiga) bahan pokok di pasaran yakni minyak goreng, telur dan daging ayam," ungkap H.Elfian sewaktu mengadakan Pasar Murah tersebut di Halaman Kantor Camat Lubuk Kilangan.

Ia menyebutkan untuk Pasar Murah ini menyasar masyarakat yang ada di kecamatan setempat.

Sebutnya didampingi Kepala Bidang Pengawasan dan Stabilisasi Harga Disdag Kota Padang Ikrar Prakasa.

Lebih lanjut  H.Elfian juga berharap Pasar Murah ini dapat digelar berkelanjutan. Ia pun mengucapkan apresiasi kepada jajaran Disdag Kota Padang serta PT. Wira Inno Mas dan pihak lainnya yang turut mendukung kegiatan tersebut.

"Kita berharap berbagai pihak baik dari BUMN/BUMD dan perusahaan lainnya dapat melakukan hal yang sama dengan intinya membantu meringankan beban masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok," pungkasnya. (Mislinda)