Type Here to Get Search Results !

Rahmi Fita Pengusaha Muda Tampilkan Koleksi Fashion Terbaik di Padang

 Rahmi Fita Pengusaha Muda Tampilkan Koleksi Fashion Terbaik di Padang





SKJenius, Timeline, Padang-----Rahmi Fita Fashion Designer Tampilkan Koleksi Fashion Terbaik di Padang. 


Grand Opening gerai Rahmi Fita di  Jln.  Dr. M. Hatta Depan Mesjid Kebenaran Kota Padang yang ditandai dengan memamerkan designer karya Rahmi  Gusfita Sari Pemilik  langsung pembukaan , senin (17/01/2022),


Konsumsi masyarakat akan kebutuhan pakaian yang terus meningkat serta tren fashion yang masih terus berkembang menjadikan peluang karir sebagai fashion designer sangat menjanjikan. Berdasarkan alasan inilah Rahmi di dukung oleh kedua orang Tua Yeni. S. Pd  yang merupakan guru di SMPN 33 Padang beserta gurunya Dra. Hevawati selaku ketua Jurusan Tata busana SMKN 8 Padang .


Apalagi Jurusan fashion designer sangat cocok bagi yang gemar berbisnis dan memiliki kemampuan visual untuk menuangkan kreativitas di atas kertas. Nyatanya, jurusan ini tidak hanya cuma corat coret di kertas saja. Rahmi berikan bukti bukan Teori, jelasnya kepada Surat Kabar Jenius Time line. 


Rahmi Fita Fashion designer hadir menawarkan koleksi fashion terbaiknya di Kota Padang di awal tahun 2022 ini. Berbeda dengan sebelumnya, Rahmi Fita kali ini fashionnyo di jahit langsung sesuai selera konsumen yang ada di Kota Padang. (lin/Adi)