Type Here to Get Search Results !

Membangun Nilai Falsafah Minangkabau Pengurus DPD KNPI Sumbar Priode 2022-2025 Dilantik

 Membangun Nilai Falsafah Minangkabau Pengurus DPD KNPI Sumbar  Priode 2022-2025 Dilantik






SKJenius Timeline.Sumbar ----- Membangun nilai-nilai falsafah Minangkabau dalam keseharian generasi muda dapat dimulai dengan memperkuat negeri.

Sebab negeri memiliki kemampuan merawat nilai-nilai Adat Basandi Syara’-Syara’ Basandi Kitabullah (ABS-SBK), Syara’ Mangato Adaik Mamakai." jelas Ketua Panitia Pelantikan, Medi Afrizal, ketika diwawancara SKJenius Timeline. 

Oleh sebab itulah Segenap jajaran Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sumatera Barat (DPD KNPI Sumbar) masa bakti 2022-2025 sedianya akan dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI Nurfajriansyah pada Kamis (24/2/2022), di Hotel Basko Grand Mall, Padang. 

Selesai upacara pelantikan induk organisasi kepemudaan (OKP) tingkat Sumbar  dilanjutkan dengan rapat kerja perdana tersebut. 

"Insya Allah kami pengurus KNPI Sumbar masa bakti 2022-2025 sudah dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI.

Adapun pengurus yang dilantik selain Nanda Satria selaku Ketua, M Nazif selaku Sekretaris dan Farel Oriano selaku Bendahara, juga meliputi para Ketua Bidang beserta jajaran serta Komisi-komisi. 

Medi Afrizal, mengucapkan puji dan syukur alhamdulillah pelantikan sukses berkat kerja sama kita semua . “ setelah acara pelantikan, kita akan melaksanakan rapat pertama pengurus KNPI Sumbar masa bakti 2022-2025,” ujar Medi organisatoris muda yang juga anggota Peradi Cabang Padang tersebut.(Miss linda)