Type Here to Get Search Results !

Padang Cerdas, Surya Jufri Bitel Dan H. Suwirpen Himbau Disdik Kota Padang Agar Warganya Mendapatkan Pendidikan Yang Layak

Padang Cerdas, Surya Jufri Bitel Dan H. Suwirpen Himbau Disdik Kota Padang Agar Warganya Mendapatkan Pendidikan Yang Layak




SKJenius Timeline, Padang,  - Anggota DPRD Kota Padang Surya Jufri Bitel Bersama H. Suwirpen Suib Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumbar, melakukan kunjungan reses di RW 05 Simpang Gadut Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan, Kamis (17/2/2022).


Surya Jufri menyampaikan kegiatan reses ini bertujuan untuk menjaring, menampung aspirasi masyarakat, khususnya konstituen di daerah pemilihannya (Dapil III) serta menjalankan fungsi pengawasan.


Pada kesempatan itu, Surya Jufri memaparkan tentang program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2022  masa  covid 19 ini.


“Alhamdulillah, pada tahun ini kita akan melaksanakan program bansos dan anak anak warga yang ada di RW 05 berhak mendapatkan pendidikan yang layak, tanpa pandang bulu ,” ujar Surya Jufri.


Surya Jufri Bitel menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan memilih dirinya menjadi wakil rakyat  dalam kunjungan reses dan program yang akan dilaksanakan di warga RW 05 Simpang Gadut Halalang ,Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Luki Kota Padang


Menurutnya, dengan adanya program-program tersebut akan menjadikan warga RW 05 Simpang Gadut Halalang Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Luki Kota Padang cepat berkembang dan maju.


Turut hadir dalam kegiatan reses itu Lurah Bandar Buat, LPM, Ketua Forum Nagari, RT/RW, tokoh masyarakat, ninik mamak, bundo kanduang dan warga RW 05 Simpang Gadut  Hilalang Kelurahan Bandar buat. (Miss linda )