Type Here to Get Search Results !

Tim Rajawali Satnarkoba Polresta Padang, Tangkap 25 Kilogram Ganja

 

Tim Rajawali Satnarkoba Polresta Padang, Tangkap 25 Kilogram Ganja  

 


Bandar Narkoba Dibekuk Tim Rajawali Satnarkoba Polresta Padang, 25 Kilogram Ganja Diamankan

 

SKJenius Timeline PADANG,  - Aparat Tim   Rajawali SATRESNARKOBA POLRESTA Padang Polda Sumbar  menangkap seorang bandar  narkoba jaringan lintas Provinsi dan   berhasil mengamankan 25 kilogram Ganja ,  1 karung plastik berisi 15 paket ganja  kering ,1 karung  

Plastik ganja kering ,1 buah HP Android Merk Oppo,1   Unit Mobil Jenis Mitsubishi Merah No Pol BA 1069

OR  di Lubuk Sarik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota  Padang  pada Senin (7/2/2022).

Kapolresta Padang  , Kombes Pol Imran Amir menyebut pelaku berinisial R (20) yang kami ringkus oleh jajaran Penyidik  Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang ,berawal dari hasil lidik tim rajawali satresnarkoba Polresta padang mendapat laporan bahwa akan masuk Narkotika jenis ganja kering dar daerah penyabungan Sumut menuju Padang - sumbar.

"Pelaku ini adalah salah satu Bandar Narkotika Jenis ganja  Kota Padang , bersama dua tersangka yang saat ini masih buron," ujar Imran Amir saat Jumpa Pers di Mako Polresta, Rabu(9/2/2022).

"Saat dilakukan penangkapan pelaku mengakui Ganja tersebut berasal dari daerah Penyambungan Provinsi Sumatera Utara, yang akan diedarkan di wilayah Kota Padang,"katanya

Sebenarnya Kata Imran, Narkotika jenis ganja  ini dibawa dari Sumatera Utara oleh bandar sebanyak 100 kilogram, tapi sudah diturunkannya di Bukittinggi dan  Panjang.

"Dari keterangan pelaku, kedua kurir sudah turunkan barang haram tersebut di tengah jalan di kawasan Bukittinggi dan Padang Panjang,"jelasnya.

Jadi Narkotika Jenis ganja 25 kilogram ini, dijelaskan Imran akan dipecah dengan bentuk kecil dengan harga yang bervariasi yang akan diedarkan di wilayah Kota Padang.

"Selanjutnya Atas perbuatannya, pelaku dijereat pasal 114 ayat (02) jo pasal 111 ayat (2) Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009," pungkasnya. (Mis linda )