Type Here to Get Search Results !

Tingkatkan Profesionalisme Kinerja DPRD PKS Sumbagut Bintek 3 Di Padang

Tingkatkan Profesionalisme Kinerja DPRD PKS Sumbagut  Bintek 3 Di Padang

 





SKJenius Time Line, Padang - --- bimtek 3  angg-ota DPRD dari Partai PKS terselenggara dalam rangka keperluan untuk meningkatkan kapasitas dan menguatkan fungsi sebagai anggota DPRD di Sumbagut. Jelas Ketua Panitia Pelaksana Ghufran Bimtek yang juga ketum PKS Aceh ini kepada  surat kabar jenius Timeline. 


Gufran  menambahkan bimtek ini sangat penting bagi anggota DPRD yang hari ini di laksanakan Bertempat di Hotel Grand Zuri Padang pada tanggal 20 Februari 2022, 


Sementara itu salah seorang dari peserta yang merupakan Anggota DPRD Pekanbaru, Rois, S. Ag .Anggota  DPRD Kota Padang, H. Abdul Rahman dari Kabupaten Deli Serdang yang sedang melakukan kegiatan Bintek 3 bagi anggota DPRD dari PKS se Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang terdiri dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau Bimtek 3  ini sangat penting sekali untuk pembangunan daerah Provinsi kabupaten dan kota  masing-masing agar saling berkoordinasi dalam meningkatkan pendapatan masyarakat. 


Dalam kegiatan Bintek 3 ini sangat bermanfaat untuk memaksimalkan tiga fungsi anggota dewan yaitu legislasi, penganggaran dan pengawasan. 

Di samping itu untuk mengoptimalkan peran kami dalam membangun komunikasi dengan konstituen serta terus melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, kata Rois dengan semangat. 


 menghimbau  sebagai wakil rakyat kita di tuntut agar senantiasa melakukan yang terbaik bagi masyarakat. 


"Lakukan yang terbaik untuk masyarakat dan senantiasa melakukan silahturahim dari waktu ke waktu" serta sinergi dalam membangun kebutuhan masyarakat kata Rois.  


Lebih lanjut Rois kita harus sering melakukan silahturahim kepada masyarakat dari waktu ke waktu dimanapun berada. 


Silahturahim lintas agama, suku dan golongan. Kita tidak pernah membeda-bedakan latar belakang  tambah Rois. (linda)