Type Here to Get Search Results !

Indra Jaya S.S. Resmi Jadi Ketua DPC PKB Pessel, Targetkan Menang 5 Kursi DPRD Di Pemilu 2024

 

Indra Jaya S.S. Resmi Jadi Ketua DPC PKB Pessel,  Targetkan  Menang 5 Kursi DPRD Di Pemilu 2024


 

SKJenius Timeline, Sumbar------, Indra Jaya S.S. resmi jadi Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai PKB  Kabupaten Pessel  menargetkan menang  5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Kabupaten Pessel siap menargetkan 5 kursi duduk dalam legislativ dan bila perlu terdapat perwakilannya di tingkat Provinsi maupun DPR RI.

Untuk menyempurnakan langkah Sebagai Ketua resmi di tunjuk maka Indra jaya untuk menghadapi Pemilihan Umum (pemilu)  tahun 2024 DPC PKB Pessel Ikut  gelar Bimtek F-PKB dan Coaching Clinic Pencalegan dini yang di latih oleh pelatih DPP PKB .Dengan Prinsip samakan frekuensi sambut kemenangan pada Pemilu 2024.

“Kita mengupayakan agar perolehan suara di tingkat Kabupaten berbanding lurus dengan perolehan suara PKB  untuk DPR Provinsi maupun RI sehingga harapan kita itu pemilu 2024 ada perwakilan dari Kabupaten Pessel untuk Provinsi,” kata  Indra Jaya kepada Surat kabar jenius timeline minggu (13/3/2022).

Saat ini  kader tokoh  PKB bahwa dengan kaum miliniel sangat bisa untuk mencapai 5 kursi di pemilihan legeslatif Kabupaten Pessel dan sangat diharapkan terdapat perwakilan di Provinsi maupun di DPR RI sehingga dalam koordinasi maupun komunikasi akan lebih mudah.

“Upayakan kalau bisa tingkat Kabupaten itu dapat unsur pimpinan entah wakil kiranya lima kursi,” tambah Indra jaya.

Dalam pendidikan Bintek politik para kader PKB di 19 Kabupaten/Kota  Pessel  mendapat Bimbingan Tekhnik dan penyerahan SK serentak DPC PKB SeKabupaten dan kota Provinsi Sumbar yang  baik dari DPP PKB .(miss linda)