Type Here to Get Search Results !

Jadi Pengusaha Milenial Arga Dian Zera M.Pd, Buka Usaha Ayam Geprek Pak Dhe Momon

 

Jadi Pengusaha Milenial Arga Dian Zera  M.Pd,  

Buka Usaha Ayam Geprek Pak Dhe Momon  

 

                Keluarga Besar Arga Dian Zera
                        Arga Dian Zera M.Pd.Owner Ayam Geprek Pak Dhe Momon

 

SKJenius Timeline,Padang-----Suasana riuh tawa dan canda bahagia tak terhindarkan masa Pandemi Covid- 19  dengan disiplin prokes. Beberapa orang sedang asyik menikmati  Ayam Geprek Pak Dhe Momon, ada juga yang memilih  aneka minuman mulai dari teh,kopi,orange,fresh,milk shake dan minuman aneka jus  lainnya.

Mereka bercengkrama  sesuai prokes membuat kelompok-kelompok sendiri. Ada yang bermain gim dan ada pula yang sedang membicarakan hangatnya politik di Sumbar saat ini.

Begitulah suasana Grand Opening Ayam Geprek Pak Dhe Momon  salah satu pengusaha muda atau milenial bernama Arga Dian Zera  (27) di sekitaran  lubeg, Minggu (27/3/2022).

Pria yang akrab disapa Arga ini memulai usahanya sejak kakaknya Reno Andiza.S.Pd., memulai usaha Ayam Geprek . Seperti dirinya, usaha tersebut dinamai Ayam Geprek Pak Dhe Momon.

Arga   bercerita, selama memulai usaha siapa pun akan dihadapkan dengan ujian yang tak mudah.

Namun terlepas dari semua itu, ia meyakini apa pun pekerjaan dan usaha yang dilakukan tentu tidak pernah terlepas dari yang namanya Tantangan dalam berusaha.

"Mau kerjain apa pun pasti ada tantangannya, jadi ya jalan aja terus. Nanti solusi datang sendiri selama tidak memilih menyerah," kata Arga saat ditemui Surat Kabar Jenius di Ayam Gerprek Pak Dhe Momon rintisannya.

Pria yang merupakan alumnus UNP  Jurusan Bimbingan Konseling dan juga merupakan anak dari pasangan suami istri Anita dan Ahmadi ini, sekarang sudah mempekerjakan lima karyawan.

Arga, mengajak kaum milenial Sumbar dan Kerinci, utamanya anak-anak muda milenial  untuk bergerak secara aktif  berwiraniaga maupun berwirausaha menjadi pengusaha-pengusaha muda yang tangguh dengan memanfaatkan potensi lokal dan sarana teknologi informasi. 

“Apalagi sekarang masa pandemi Covid-19 lebih mudah kita bisa menjual produk lewat platform, aplikasi dan bisa diketahui oleh masyarakat dimana pun berada,”kata Arga  anak kedua dari empat bersaudara ini.(Mislinda)