Type Here to Get Search Results !

Kapolresta Padang, Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polresta

 

Kapolresta Padang, Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polresta

 

SKJenius Time line,Padang------Kasat Reskrim Polresta Padang berganti, Kompol Ricko Fernanda dimutasikan ke Polda Sumbar sebagai analisis kebijakan pertama bidang renmin dan Ditreskrimsus.

 

Pemindahan dan mutasi ini tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapolda Sumbar ST/136/II/KEP./2022 tanggal 17 Februari 2022 yang ditandatangani Karo SDM, Kombes Defrian Donimando.

 

Dalam surat itu ada 60 perwira pertama (pama) dan perwira menengah (pamen) di lingkungan Polda Sumbar berganti, salah satunya Kasat Reskrim Polresta Padang.

 

Oleh sebab itu Upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polresta Padang pada hari  Jumat (4/3/2022) pagi dilaksanakan di halaman Kantor Polresta Padang. yang diikuti oleh seluruh jajaran.

Kasat Reskrim Polresta Padang sebelumnya dijabat oleh Kompol Rico Fernanda.

Ia pun dimutasikan sebagai Analisis Kebijakan Pertama Bidang Renmin Ditreskrimsus Polda Sumbar.

 

Jabatan Kasat Reskrim Polresta Padang dijabat oleh Kompol Dedy Adriansyah Putra.Kompol Dedy Adriansyah sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Padang.

 Sedangkan, untuk posisi jabatan Kasat Narkoba Polresta Padang digantikan oleh Kompol Al Indra.

 Serah Terima Jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir.

 "Selamat atas jabatan baru dan sekolah Dik Sespimmen Dikreg ke-62 Tahun Angkatan 2021 untuk Kompol Rico Fernanda," kata Kombes Pol Imran Amir.

 Ia  juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya karena telah banyak mengungkap kasus-kasus di wilayah Polresta  Padang.

 Sedangkan, untuk pejabat yang baru diminta untuk melanjutkan perjuangan dalam mengungkap kasus di Kota Padang.

 Pihaknya berharap pejabat baru dapat meningkatkan kinerjanya untuk mencapai zero kriminal di Kota Padang.Ujar Imran Amir Kapolresta Padang( Miss linda)