Type Here to Get Search Results !

Musda III FDP. PP. SPSI Sumbar 2022 Wujudkan Kesejahteraan Buruh Dimasa Pandemi Covid 19

 Musda III FDP. PP. SPSI Sumbar  2022 Wujudkan Kesejahteraan Buruh Dimasa Pandemi Covid 19



SKJenius Timeline, Sumbar-------Musyawarah Daerah (musda) Federasi Pekerja Pertanian dan Perkebunan Kofederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PD FSP.PP.KSPSI) SUMBAR yang ke III diadakan di Hotel Kyriad Padang pada hari Jum’at (12/ 03/2022) 


Acara Musda PD FSP.PP.KSPSI Sumbar Tahun 2022 ini berjalan dengan Hikmad dan Lancar, kegiatan Musda ini dihadiri oleh 100 Cabang PC FSP.P.KSPSI dari 41 unit kerja Kabupaten/Kota seprovinsi sumatra Barat.



Saat di wawancara Surat kabar Jenius Timeline di sela-sela acara Musda III  Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan perkebunan  SPSI Provinsi Sumbar, Arsukma Edi. SP. MP.  Yang walaupun pakai Tongkat siap kecelakaan tetap semangat memperjuangkan upah serikat pekerja pertanian dan perkebunan ini di dampingi oleh Ketua Pelaksana Musda III Ir. H. Irwadi K. MM. Dan syafrul selaku sekretaris mengucapkan,”Puji Syukur pada Tuhan yang maha esa dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh  gabungan dari 41 unit kerja Federasi yang ada di Sumbar yang selama ini meamanahkan saya jadi Ketua PD FSP.PP.KSPSI Sumbar Arsukma Edi. SP. MP. saya sudah berusaha menjalankan amanah sesuai dengan AD/ART organisasi ini, saya siap membela kepentingan buruh agar terwujudnya kesejahteraan buruh sebagaimana telah diatur dalam UU Nomor 13 Tahun 2003,”ujarnya.


“Kami juga telah menyiapkan tenaga Ahli Spesialis Ketenaga Kerjaan yang siap untuk membela kepentingan buruh bila mana dibutuhkan.”Tambahnya.


kegiatan Musda ini juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP SPP. SPSI  Achmad Mundji, Ketum DPP KSPSI Dr. Moch. Jumhur Hidayat, Gubernur Sumbar di wakili oleh Kepala Disnakerin  Provinsi Sumbar dan diliput berbagai media baik media online maupun Cetak yang ada dikota Padang.