Type Here to Get Search Results !

Zainir Anggota DPRD Kota Payakumbuh Ajak pengurus Muda Menangkan Partai PKB pada pemilu tahun 2024

 Zainir Anggota DPRD Kota Payakumbuh Ajak pengurus Muda Menangkan Partai PKB pada pemilu tahun 2024




 SKJenius Timeline, Sumbar------Sumbar Umumnya dan Payakumbuh khususnya merupakan lumbung suara strategis untuk memenangkan Pemilu 2024. 

kemenangan yang di raih dalam kancah perpolitikan di Daerah Pemilihan (Dapil) nya pun juga tidaklah main-main, karena pesaingnya, baik dari internal maupun eksternal partainya, adalah para ‘politisi kawakan’.


Tidak hanya itu, kader partai PKB yang akrab di sapa Zainir ini nyatanya juga berhasil mengungguli perolehan suara para politisi dari partai PKB di Kota Payakumbuh, yang tentunya sudah memiliki kantong-kantong dan basis suara di banyak titik.



Suka  suka jelas zainir ,sekaligus  dengan pengurus baru kita membuktikan kepada publik, bila kaum muda dan milenial hari ini, memang benar-benar sudah melek politik dan tak lagi bisa dianggap remeh temeh.


Meski begitu pengurus yang baru lazimnya  sebagai  pemula, zainir berharap agar para pengurus yang sudah di SK kan semakin solid dan semangat membesarkan partai dan bagi caleg yang akan maju di tahun 2024 nanti dapat dilantik sebagai seorang wakil rakyat nanti.


Berkat dukungan berbagai pihak yang hingga kini masih terus mengalir deras untuknya.


" Alhamdulillah karena dukungan dan arahan dari semuanya, termasuk temen-temen, terutama dari keluarga besar, yang sampai hari ini masih selalu memberikan suport dan nasihat-nasihat terbaiknya buat saya dan para pengurus baru yang sudah di SK kan. " ungkapnya, saat berbincang santai bersama Surat Kabar Jenius Timeline, Minggu (13/3/2022)


Menurutnya, tak ada lagi tujuan dan harapan besarnya, selain ingin mengabdi dan dapat menjadi manfaat bagi banyak orang. Terutama, terhadap kepentingan pembangunan Kota Payakumbuh ke arah yang lebih baik lagi.


“Saya ingin menyampaikan aspirasi  mewakili rakyat yang mungkin sejauh ini belum tersuarakan. Terutama, untuk masyarakat di Dapilnya .


Tetapi, tentunya semua itu insyaallah akan dilakukan diatas jalinan komunikasi kemitraan yang baik bersama pihak Pemerintah Kota PAYAKUMBUH. Termasuk juga dengan kawan-kawan lainnya, bersama abang juga dari pihak media,” ucapnya.


Zainir juga  berbagi cerita tentang nasihat dan larangan-larangan yang hingga kini terus diberikan keluarga besarnya, supaya pengabdiannya kelak, benar-benar dapat dijalankan dengan baik dan amanah


“Keluarga saya selalu suport, apalagi untuk sesuatu hal yang baik untuk banyak orang. Tapi mereka juga selalu ingatkan agar tidak terjebak dalam situasi yang buruk, misalnya soal di dewan itu bukan untuk cari uang, tapi lebih kepada pengabdian. Sering juga di ingatkan, untuk selalu hati-hati karena politik itu kejam. Makanya keluarga juga minta agar saya juga tidak melakukan hal-hal kejam terhadap siapapun, termasuk lawan politik sekalipun. Ya, saya minta doanya juga semoga langkah saya disini di mudahkan(Miss linda)