Type Here to Get Search Results !

Komonitas Cinta Alqur'an Pauh Motivasi Penting nya Kaum Ibu Mengamalkan Ajaran al-qur'an

 Komonitas Cinta Alqur'an Pauh Motivasi Penting nya Kaum Ibu Mengamalkan Ajaran al-qur'an




SKJenius Timeline. Pauh----

Umat Islam kalau ingin mendapatkan masa keemasannya, untuk memimpin dunia maka tidak lain harus kembali mengamalkan ajaran Al-Quran,” tegas Juliati. S.IQ.STh.I .ketua Yayasan  Komunitas Cinta Alqur'an  di dampingi Ketua Panitia pelaksana  Hartati Maina yang beralamat di pauh Kota Padang. 


Itulah kenapa pesantren Al-Quran buat  ibu-ibu itu penting.


 Hal lain yang membanggakan dari pesantren Quran ibu-ibu ini yakni belajar Islam secara komprensif pula. Selain itu, Ia turut merasa senang sebab kini pesantren mengajarkan nilai-nilai kebangsaan.cara mendidik anak secara islami “Insyallah akan menghadirkan peserta didik yang mumpuni dalam bidang agama, keduniaan dan urusan bangsa. Para Ibu yang ikut jadi  prserta ini akan memperkokoh keberadaan Indonesia,” khusus Kota Padang tukasnya.


Pesantren Ibu-ibu Komonitas cinta Alqur'an ini merupakan pusat pendidikan untuk melahirkan da’i-da’i Quran yang akan menghantarkan hidayah Al-Quran ke seluruh penjuru Indonesia.

Lembaga  Komunitas  Cinta Alqur'an ini dipelopori langsung  oleh Juliati dan Kawan-kawan. 


Pesantren ini khusus bagi ibu-ibu sehingga dalam 2 tahun sudah bisa menghasilkan anak Santri untuk menjadi penghafal Quran yang berjiwa pemimpin dan entrepreneur. 

Pesantren ini diperuntukkan untu ibu-ibu yang punya putra-putri  yang bisa  jadi hafiz dan membaca Al-qur'an."jelas  Juliati. (Mislinda)