Type Here to Get Search Results !

Edmon SE, Alumni Angkatan 91 Ajak Alumni Lintas Partai Berlomba-Lomba Majukan Sekolah

 Edmon SE. Alumni Angkatan 91 Ajak Alumni Lintas Partai Berlomba-Lomba Majukan Sekolah







SKJenius Timeline, Padang--- Sebagai seorang Wakil Rakyat, Edmon SE  memang dikenal sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Padang yang tergolong cukup dekat dengan rakyat.


Pria Alumni Angkatan 1991 SMPN 8 Padang itu, merupakan sosok yang sangat pandai bergaul dengan masyarakat luas. 


Tutur katanya yang sopan dan selalu melempar senyum kepada lawan bicaranya, membuat Edmon (sapaan akrabnya) dicintai oleh banyak orang. Ia  mengajak para alumni untuk berlomba-lomba memajukan SMPN 8 mereka  untuk mempertahankan menjadi sekolah unggul yang banyak melahirkan  anak bangsa yang cerdas. 


Momen Hari Raya Idul Fitri tidak akan lengkap rasanya jika tidak dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal, temu kangen atau temu alumni.


Acara Halal Bihalal seakan menjadi tradisi saat lebaran tiba bagi umat muslim di Indonesia pada Umumnya dan Kota Padang khusus nya jelas  Edmon SE Alumni  SMPN 8 angkatan 91 di dampingi Aciak Pramana ini ketika diwawancara Surat Kabar Jenius Timeline. 


Halal Bihalal identik dengan acara temu kangen, temu alumni, reuni dan silaturahmi bersama keluarga besar, teman kerja, teman sekolah ataupun geng bermain sewaktu kecil.


Terpilihnya dirinya sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) III, adalah wujud rasa cinta dan kepercayaan masyarakat kepadanya yang selalu  di senangi di kalangan sekolah SMPN 8 Padang. 


Dengan menumpangi perahu Partai Politik PKS, Edmon  berhasil memikat hati masyarakat dari Dapil  3  yang meliputi Kecamatan Luki, Lubeg. Bungus teluk kabung  memikul amanah rakyat.


Atas keberhasilannya tersebut, Edmon menjadi sosok yang sangat menakutkan bagi lawan politiknya. Terutama bagi lawan seperjuangannya dalam satu Partai yang sama.


Bahkan atas kepiawaiannya dalam berpolitik, Edmon digadang-gadang menjadi Anggota DPRD Kota Padang sampai saat ini. (Mislinda)