Type Here to Get Search Results !

H. Nursal Syamsuddin SE. Berikan Bukti Bukan Janji, Alumni IKASMANLI 84 Motivasi Lintas Angkatan Sumbang 5 Juta Rupiah.

 H. Nursal Syamsuddin SE. Berikan Bukti Bukan Janji,

Alumni  IKASMANLI 84 Motivasi  Lintas Angkatan Sumbang 5 Juta Rupiah. 




SKJenius Timeline,Padang-----

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. 


Semakin banyak karya yang diberikan, semakin produktif dan semakin banyak manfaat, akan semakin banyak amal kebaikan dan semakin banyak pula keberkahan," Ungkapan itu, disampaikan H. Nursal Syamsuddin .SE., ketika di wawancara Surat Kabar Jenius Timeline di sela-Sela acara Reauni  akbar IKASMANLI.


H. Nursal Syamsudin SE sekaligus pengusaha Kota Metropolitan yang merupakan alumnus SMAN 5 Padang tahun 1984  juga tampak hadir langsung menyumbang  5 juta Rupiah  secara peribadi. 


H. Nursal Syamsudin berharap agar sumbangan yang dia berikan itu berkah dan menjadi motivasi bagi lintas angkatan dalam memajukan pendidikan kemanusiaan yang tetap peduli dengan penderitaan sesama manusia.Apalagi untuk  kemajuan sekolah kita SMAN 5 Padang. 


"Semoga Allah SWT memberikan pintu rezki kesuksesan dalam menimba ilmu pendidikan hingga bermamfaat buat adik adik kita yang sedang pendidikan  di SMAN 5 Padang", kata H. Nursal


Rangkaian kegiatan Reuni Akbar selanjutnya adalah  jalan santai, donor darah .lelang  apik ayam serta sumbang badoncek untuk pembangunan SMAN 5 Padang kedepan yang berlangsung  pada hari kamis (5/5).


 Dalam aksi sumbang darah tersebut terdapat 30 orang pendaftar dan memperoleh 30 kantong darah.


 

“Kegiatan itu bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antaralumni SMAN 5 Padang  sekaligus berbagi bahagia dan berbagi manfaat dengan masyarakat yang kurang beruntung,”jelas  Nursal di dampingi pak Helmi yang merupakan dosen  di Provinsi Riau.


Alumni IKASMANLI Acara dihadiri oleh 2000 orang. Peserta terdiri atas para alumni dari berbagai angkatan, guru, karyawan, pengurus OSIS dan penerima santunan beserta pedamping.(Mislinda)