Type Here to Get Search Results !

Halal Bi Halal Dan Reuni SMPN 8 Padang Mengharmoniskan Hubungan Antar Lintas Angkatan Untuk Majukan Sekolah

Halal Bi Halal Dan Reuni  SMPN 8 Padang Mengharmoniskan Hubungan Antar Lintas Angkatan Untuk Majukan  Sekolah






SKJenius Time line, Padang. ---Reuni dan Halal bihalal SMPN 8 Padang yang mengangkat tema “Never Ending  Unfold The Untold Story” dihadiri ratusan alumni SMPN 8 lulusan lintas Angkatan.jelas ketua Lintas Angkatan Ir. Herry Alizar di dampingi kepsek Hj. Dwifa kusuma dan Ketua komite Sabaruddin



Halal Bi Halal Mudik SMPN 8 tahun ini ajang mempererat silaturahim antar lintas angkatan setelah dua tahun lalu terkendala pandemi Covid-19 luar biasa antusias yang luar biasa jelas "Herry Alizar yang juga Owner PT Hasta Raya Sumbar Main Dealer FDR, Sumatera Barat (Sumbar).


Sementara itu ketua Panitia pelaksana Halal Bi Halal  Menzoni Ameng  mengatakan Bentuk acara yang diangkat begitu beragam, mulai nuansa religi, lelang  kue dan Apik Ayam,kesakralan luapan tali kasih di antara guru yang hadir kepada mantan muridnya.


Hingga hiburan dan games menarik membanjiri peserta Reuni lintas angkatan pulang menggondol hadiah doorprize.


Masing-masing rekanan yang pernah menjadi teman sekalas saling berkumpul, bersapa penuh pangling.


Pasalnya, selama dua dasawarsa mereka baru dipertemukan lagi di ruang sekolah, sebelum berpencar ke berbagai perguruan tinggi hingga perantauan kerja.


Haru biru menyelimuti tatap muka para alumni SMPN 8 Padang tersebut. 


Karena disamping tercipta kebaruan suasana dari penampilan terkini yang melekat pada mereka, saat nanar pandang saling menatap, seketika itu memori ingatan tertuju pada kejadian-kejadian silam Never Ending unfold the untolg Story. Karena Alumni banyak yang jadi Pengusaha Anggota DPRD. BUMN/BUMD TNI/ POLRI dan banyak yang lainnya. (Mislinda)