Type Here to Get Search Results !

Mutasi Bergulir Yandra SE Camat Kuranji yang baru.Eka Putra Buhari. S. STP Inspektur IV Inpektorat.

Malam Keakraban, Mutasi Bergulir  Yandra SE  Camat  Kuranji yang baru.Eka Putra Buhari. S. STP Inspektur  IV Inpektorat. 




SKJenius Timeline, Padang ----Papisah bukannyo bacarai, mengartikan, berpisah karena jarak yang jauh jelas. Untuk melanjutkan progul wali Kota Padang.Yandra SE Camat kuranji yang baru,Ketika Di wawancara Surat Kabar Jenius Timeline,


Yandra menyampaikan bahwa sebagai pemegang amanah yang baru sebagai Camat Kuranji tentunya harus banyak belajar dan perlu dukungan dari berbagai pihak terutama para Ninik mamak Alim Ulama, Cadiak Pandai dan Pengulu di Kecamatan Kuranji disamping bimbingan dan arahan petinggi Pemko Padang untuk mewujudkan kinerja san pelayanan yang lebih baik.


Eka Putra Buhari. S. STP dalam penyampaian pesan dan kesannya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pengulu dan masyarakat 


karena masih ada program dan tugas yang belum terlaksana dengan baik, hal ini tentunya kepada Camat yang baru agar dapat menyelesaikan dan menuntaskan demi mewujudkan pelayanan kepada masyarakat. 


Di penghujung pesan dan kesannya  mengingatkan bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini untuk itu tentunya atas kesalahan yang saya lakukan secara pribadi dan kedinasan memohon maaf yang sebesar-besarnya tutupnya.



 Yandra SE, menyampaikan bahwa,sejak dia di lantik 18 mei 2022  lalu telah dilakukan rotasi dan mutasi di lingkungan Pemko Padang.


Sementara Ketua Panitia pelaksana Sekcam Rio Ebu  mengatakan bapak  camat kita Yandra yang percayakan oleh  Wali Kota Padang menjadi Camat Kuranji tentunya hal ini hasil dari evaluasi yang telah dilakukan oleh tim baperzakat sebelumnya 


Lebih lanjut  menyebutkan bahwa tantangan di kecamatan Kuranji ini tentunya sudah pasti ada karena kecamatan ini merupakan  keberagaman karakter masyarakatnya. 


Tentunya masyarakat Kuranji berharap kepada Camat yang baru untuk terus berinovasi dalam mewujudkan  Kuranji kearah yang lebih baik lagi, serta program vaksinasi yang belum tuntas untuk dituntaskan demi pemutusan mata rantai pandemi Covid-19 di Kuranji  ini.


Yandra Selaku Camat yang baru dan terimakasih kepada Camat yang lama yang telah berkontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kuranji tutupnya.(Mislinda)