Type Here to Get Search Results !

Pererat Silaturahmi, H. Suwirpen Suib Halal Bi Halal Bersama LSM Meja Putih Saiyo.

Pererat Silaturahmi,  H. Suwirpen Suib Halal Bi Halal Bersama LSM Meja Putih Saiyo. 






SKJenius Timeline, Padang------Momen Hari Raya Idul Fitri tidak akan lengkap rasanya jika tidak dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal, temu kangen atau temu masyarakat.


Acara Halal Bihalal seakan menjadi tradisi saat lebaran tiba bagi umat muslim di Indonesia pada Umumnya dan Kota Padang khusus nya jelas  Owner Banio ini ketika diwawancara Surat Kabar Jenius Timeline. 


Halal Bihalal identik dengan acara silaturahmi bersama keluarga besar LSM Meja Putih Saiyo, teman kerja, teman sekolah ataupun geng bermain sewaktu kecil.


Khusus di momen Halal Bi Halal ini, buka bersama menjadi salah satu agenda wajib untuk mempererat tali silaturahmi. 


LSM Meja Putih Saiyo menggelar Silaturahman bersama, sekaligus Halal Bi Halal, yang didakan di Rumah Pak Ramlan Pauh , Minggu (8/4/2022).


H. Suwirpen mengatakan, “Acara ini merupakan acara Halal Bi Halal LSM Meja Putih Saiyo , yang bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat yang ada di Kec. Pauh.” 


Menurut Suwirpen, acara yang mengambil tema Silaturahmi Untuk Meraih Keberkahan dan Ketaqwaan ini dihadiri oleh 100 orang lebih dari berbagai kalangan,