Type Here to Get Search Results !

Perkuat Silaturahmi, Laksma TNI (Purn) Hargianto Dt. Bagindo Malano Nan Hitam Dan Dr. H. Andri Warman, S.Sos., M.M. Bupati Agam Hadir Halal Bi Halal Bersam

 Perkuat Silaturahmi, Laksma TNI (Purn) Hargianto Dt. Bagindo Malano Nan Hitam Dan Dr. H. Andri Warman, S.Sos., M.M. Bupati Agam Hadir Halal Bi Halal Bersama KKA  Padang. 



SKJenius Timeline, Padang------Momen Hari Raya Idul Fitri tidak akan lengkap rasanya jika tidak dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal, temu kangen atau temu masyarakat Kerukunan Keluarga Agam yang ada di Kota Padang. Itulah yang di ucapkan Dr. H. Andri Warman, S.Sos., M.M. adalah dosen, pengusaha, dan politikus yang menjabat Bupati Agam periode 2021–2024 ini. 


Acara Halal Bihalal seakan menjadi tradisi saat lebaran tiba bagi umat muslim di Indonesia pada Umumnya dan Kota Padang khusus nya jelas  Bupati yang selalu ramah ini ketika diwawancara Surat Kabar Jenius Timeline. 


Halal Bihalal identik dengan acara silaturahmi bersama keluarga besar KKA, teman kerja, teman sekolah ataupun geng bermain sewaktu kecil di Kampung Halaman. 


Khusus di momen Halal Bi Halal ini, Halal Bi Halal bersama masyarakat KKA menjadi salah satu agenda wajib untuk mempererat tali silaturahmi. 


Kerukunan Keluarga Agam menggelar Silaturahman bersama, sekaligus Halal Bi Halal, yang didakan di Aula Kantor Gubernur Provinsi Sumbar, Sabtu (21/5/2022).


AWR mengatakan, “Acara ini merupakan acara Halal Bi Halal  Kerukunan Keluarga Agam, yang bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat yang ada di Kota Padang.


Sementara  itu  Barlius, acara yang mengambil tema Perkuat Silaturahmi Untuk Meraih Keberkahan dan Ketaqwaan  Kerukunan Keluarga Agam ini dihadiri oleh 390 orang lebih dari berbagai kalangan.

 Hadir di acara  tersebut adalah banyak dari tokoh-tokoh Masyarakat Agam yang sukses di rantau. (Mislinda)