Type Here to Get Search Results !

AKBP Ferry Harahap S. I. K. M. Si. "Wajah Baru Kapolresta Padang Perkecil Tindak Kriminal Bersinergi Dengan Wartawan ."

 AKBP Ferry Harahap S. I. K. M. Si. 

"Wajah Baru Kapolresta  Padang Perkecil Tindak Kriminal Bersinergi Dengan  Wartawan ."





SKJenius, Timeline,Padang-----AKBP. Ferry Harahap S. I. K. M. Si.Polresta Padang  menghimbau agar seluruh anggota POlRI yang ada di wilayah hukum Polresta Padang Untuk menjaga Keamanan, ketertiban sukses melalui kebersamaan  dengan Wartawan yang berposko di Polresta Padang di manapun lingkungannya berada.


sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan.


Ferry mengatakan, semua orang memiliki potensi melakukan kejahatan bila terdesak oleh kondisi sulit saat pasca pandemi.


Maka dari itu, aparat kepolisian melakukan upaya preemtif hingga preventif.


“Setiap orang berpotensi melakukan kejahatan apalagi dalam kondisi kesulitan, upaya preemtif dengan menangani faktor-faktor yang menjadi potensi potensi kejahatan,” ujar Ferry. 


Dengan diadakannya Silaturrahmi  Kapolresta Padang bersama wartawan  yang posko di Polresta berharap agar anggotanya dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian serta membentuk personil Polri yang Presisi.

Hadir diacara tersebut waka AKBP Yessi Kurniati. S. I. K. MM, Kabag sumda. Kabag log. Kabag Ren. Serta kasat Reskrim. Narkoba. Lantas. Intelkam. Binmas dan kasi kasi serta yang tak tersebutkan namanya. 

“Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas,” ujar Ferry


AKBP Ferry Harahap S. I. K. M. Si.mengatakan bahwa, "Tugas kepolisian adalah pengamanan rutin dilaksanakan setiap giat masyarakat sebagai wujud pelayanan Dan menciptakan situasi aman, "jelas Kapolresta Padang yang blezteran ini.(Mislinda)