Type Here to Get Search Results !

Fadila Ghea Nola Makarim "Soft Opening Dapoer Sanaya Bentuk Dukungan Orang Tua Terhadap Anak Bikin Publik Ikut Bangga."

 Fadila Ghea Nola Makarim 

"Soft Opening  Dapoer Sanaya Bentuk Dukungan  Orang Tua Terhadap Anak Bikin Publik Ikut Bangga." 






SKJenius Timeline, Padang -----Memiliki anak yang berprestasi  Yang berani   Soft Opening Dapoer Sanaya menjadi keinginan dari semua orang tua. Namun, dibalik itu semua terdapat dukungan yang diberikan oleh kedua orang tua menuju kesuksesan sang anak. 


Salah satu contohnya yakni kesuksesan  Fadila Ghea Nola Makarim  Direktris cantik dari Dapoer Sanaya yang berawal dari adanya dukungan orang tua serta adiknya. Membuat para publik ikut bangga melihat kesuksesannya yang masih muda selalu energik. 


Kelahiran  17 Mei 1999 ini, Ghea sudah memiliki segudang prestasi dari kecil. Mulai dari memenangi lomba musik, nyanyi, menari, dan masak aneka  kuliner serta masih banyak lainnya.


Seperti membuka usaha kuliner menjadi salah satu cara yang dipilih Ghea untuk mendapatkan uang sekaligus membuka lowongan pekerjaan di Dapoer Sanaya bagi generasi milenial  yang ada di Kota Padang Pasca Covid -19. 


Banyak orang yang harus memulai usaha kuliner ini dari nol dan berhasil dengan dukungan orang-orang terdekat.


Seorang  gadis cantik bernama Fadila Ghea Nola Makarim adalah anak pertama dari pasangan  Mince  dan Haris  Makarim berbagi cerita Kepada Surat kabar Jenius Timeline, ketika pertama kali membuka usaha kuliner Dapoer Sanaya. 



Ia bercerita, usaha kulinernya ini berawal dari hobi membuat jajanan  kuliner Ranah Minang zaman dulu  dan kuliner Nusantara bersama  mamanya yang bernama Mince .

 Ghea lantas berpikir ingin berjualan aneka kuliner yang di kenal namanya Dapoer Sanaya berguna untuk membuka lowongan  kerja bagi generasi milineal  dan mendongkrak  kebangkitan ekonomi yang ada di Kota Padang.


Akhirnya ia memulai usaha aneka kuliner yang dimasak sendiri. Dirinya pun sangat bersyukur memiliki  kedua orang tua yang selalu mendukung apapun yang ia inginkan.


Kedua orang Tuanya benar-benar mendukung dan membantu keinginan anaknya dengan cara mendistribusikan dagangan  apa saja aneka  kuliner  baik yang bercirikan  khas Ranah Minang maupun cita Rasa Nusantara yang  ada di Dapoer Sanaya tersebut. 


Cita rasa nusantara yang bisa kamu rasakan di mana saja. Aneka Kuliner apapun bentuknya  yang punya cita Rasa  Nusantara kini tersedia di Dapoer Sanaya." yuk beli!  Yuk".Jelas Ghea. ( Mislinda)