Type Here to Get Search Results !

Halal Bi Halal PKB Rico Alviano Ajak Kader Menang Untuk Rakyat

Halal Bi Halal PKB  Rico Alviano Ajak Kader  Menang Untuk Rakyat


   



SKJeniusTimeline. Sumbar--

Rico Alviano, ST. menghadiri acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh DPW PKB.Dalam rangka halal bi halal Rico Anggota DPRD Provinsi Sumbar periode 2019-2024,ini mengajak para anggota PKB untuk meningkatkan khidmah kepada masyarakat sebagai strategi untuk memenangkan Pemilu 2024.


“Sebagai satu-satunya partai yang tegas berada di luar pemerintahan, PKB perlu merawat hubungan baik dengan masyarakat sebagai sekutu utama kita.


 Fungsi pelayanan mesti ditingkatkan, giat advokasi harus digencarkan, dan khidmah kita wajib dilakukan secara totalitas,” ucap  Rico Alviano. ST. di Sela-sela acara Halal Bi Halal partai PKB kepada Surat Kabar Jenius, Sabtu (4/06/2022).


Anggota DPRD Provinsi Sumbar ini juga menekankan soal pentingnya mewujudkan kolaborasi. 


Dia mengatakan, mengelola negara tidak bisa dilakukan secara sepihak, melainkan perlu dilakukan dengan memadukan berbagai potensi dan sumberdaya dari berbagai pihak.


“Ke-bhinekaan tidak semata tercermin dalam wujud komposisi penduduk kita yang beraneka ragam, tetapi juga ditunjukan dengan memperkaya khazanah kontribusi yang dapat diberikan oleh setiap anak bangsa untuk memajukan masyarakat dan negaranya,” katanya.(Mislinda)