Type Here to Get Search Results !

Reuni 35 Tahun Angkatan 1985 SMPN 2 Padang, Merangkai Kasih Menjalin Silaturahmi

 Reuni 35 Tahun Angkatan 1985 SMPN 2 Padang, Merangkai Kasih Menjalin Silaturahmi




SKJenius Timeline, Padang ---------Budaya silaturahmi sudah sangat melekat dengan budaya Indonesia yang mempunyai makna menyambungkan kembali segala bentuk persaudaraan yang sudah putus.jelas Ir. Novemi di dampingi Ketua Alumni 85 SMPN 2 Padang Ardi Yusman ketika di wawancara surat Kabar Jenius. 


 Lebaran menjadi kesempatan yang baik untuk kegiatan silaturahmi, baik bagi sesama muslim maupun antarumat beragama. 


Kita bisa menyebutnya sebagai silaturahmi tanpa batas.


Novemi mengatakan kita semua sudah lebih dari 50 tahun. Berarti kita sudah lebih dari setengah abad menjalani hidup di dunia. Beberapa sahabat kita sudah dipanggil pulang menghadap Allah SWT, Sang pemilik Kehidupan.


Diusia ini, kita banyak yang sudah berada di puncak karir. Mungkin juga anak-anak sudah tidak tinggal bersama kita lagi dan menempuh kehidupannya sendiri. 


Kita tinggal menikmati sisa usia yang masih diberikan oleh Sang Khalik.


Selain semakin mendekatkan diri kepada Tuhan, serta membuat hidup ini menjadi semakin bermanfaat, maka ternyata di usia seperti kita ini, kita merindukan sahabat-sahabat masa lalu kita, mereka yang menjadi tempat bersenda-gurau di masa muda dulu, di mana kita bisa menjadi diri kita sendiri dan melepaskan semua atribut yang melekat pada diri kita.


Kita merasa kembali ke masa lalu, menikmati hari-hari yang tanpa beban di sekolah. Saat itu, dalam pikiran kita hanya belajar dan bersenda gurau. 


Ya, memang ada sebagian dari kita sudah merasakan beban kehidupan sejak dini, namun setidaknya kita masih bergembira bersama. 


Hari ini ketika reuni, kita merasakan kebahagiaan itu kembali, dan membuat kita bahagia dengan "Merangkai Kasih Menjalin Silaturahmi".


Terima kasih sahabat semua, karena kita sudah saling menjadi bagian dalam sejarah perjalanan hidup masing-masing. 

Ada sebuah bab dalam buku kehidupan kita masing-masing, di mana kita menuliskannya bersama.


Terima kasih untuk sahabat yang sudah sibuk dan bersusah payah menjadi panitia di sela-sela kesibukan masing-masing,  demi membuat kita berbahagia bersama hari ini. 


Semoga persahabatan ini tetap abadi ,Jelas  Novemi. ( Miss linda) 

.