Type Here to Get Search Results !

Dua Putra Lansek Manih Grand Opening Geprek Juragan Di Kota Padang

 Dua Putra Lansek Manih Grand Opening Geprek  Juragan Di Kota Padang




SKJenius Timeline  Padang, -----Sajian Aneka kuliner  geprek Juragan, Gurih dan pedasnya , langsung memikat di hati dan lidah banyak orang yang memakannya.itulah motto yang di pakai oleh Fhadell Trio Putra dan Harris Kosweli sama -sama Owner Geprek Juragan 


Menurut  Fhadell dan Wel peluang usaha  geprek Juragan ini  ,menguntungkan  apalagi harga ayam geprek di pasaran cukup terjangkau. 


Menjalankan usaha ayam geprek cukup mudah, siapa pun dapat menjalankannya. 


Agar lancar dalam menjalankan usaha ayam geprek Juragan maka  jelas  kedua Putra Lansek manih bernama Fhadell dan Wel dibutuhkan pengetahuan lebih mengenai cara menjalankan usaha ayam geprek Juragan. 


Dengan pertimbangan yang matang fhadell anak ke tiga dari Yanuar dan Sartinis juga merupakan  pemilik dari snack Hakecy  mengatakan bahwa semua orang pasti butuh makan, ditambah kegemaran masyarakat Indonesia dalam menikmati masakan yang pedas. Khusus  Kota Padang. 

  , 

Ayam Geprek juragan juga dapat diolah dengan tambahan varian lain seperti ayam geprek mozarella, ayam geprek keju, ayam, geprek sambal matah bahkan ada pula ayam geprek telur asin serta aneka minuman. 


Mengolah ayam geprek  cabe hijau tidak serumit pengolahan kuliner lain. Ayam geprek cukup digoreng dengan lumuran bumbu tepung. Kemudian, digeprek bersama sambal dengan bahan yang terdiri dari cabai hijau, bawang putih dan garam secukupnya.


Menu yang beda, rasa yang enak, konsisten untuk berinovasi, serta harga yang terjangkau.itulah ciri -ciri dari Geprek Juragan.jelas Fhadell dan wel. (Mislinda)