Type Here to Get Search Results !

Grand Citra Cabang Yang Ke 18 Pesta Diskon Di serbu pengunjung

 Grand Citra  Cabang Yang Ke 18 Pesta Diskon Di serbu Pengunjung




SKJenius Timeline, Padang ------Pemulihan ekonomi dan terkendalinya inflasi disambut baik Citra Group dengan  membuka cabang Citra Group yang ke 18 menjual aneka produk belanja terbaru  yang trenddan apa yang  di butuhkan masyarakat  ada di   Grand Citra Supermarket . 


Grand Citra Pesta Diskon Supermarket bertajuk “Bahan Makanan Tetap Segar, Solusi Penyimpanan Pintar”.


 Salah satunya Citra Group  kembali menghadirkan Grand Citra  Supermarket yang terletak di kawasan  Jalan DR. Sutomo. Padang. 


Menurut DR. Redian Fikri Guspardi P. hD.  CEO Di dampingi Zulfahmi yang merupakan Store leader Grand Citra  Sutomo , saat ini kondisi usaha di bidang supermarket masih bagus dan menjanjikan. 


Hal ini imbas dari berjalannya berbagai sektor bisnis setelah dihantam pandemi Covid 19. 



Redian mengungkapkan kehadiran Grand Citra Supermarket  bisa memberikan semangat  Masyarakat Kota Padang.


Pemerintah  Kota Padang juga men-support penuh lewat program  belanja di Grand Citra supermarket yang kabarnya akan buka cabang lagi yang ke 19 dan 20.


Selain itu, jelas anak ke dua dari H. Guspardi Gaus ini mengatakan bahwa  Grand Citra juga memberikan banyak support luar biasa  kepada masyarakat dengan menyediakan Kebutuhan Belanja  serasa di rumah sendiri dengan harga terjangkau. 


Hal ini membuat Supermarket  Grand Citra tetap bergairah. Karena mayoritas pembeli Yang belanja  adalah segala elemen dor to dor agar belanja di Grand Citra. 

Sehingga pelanggan yang belanja di Grand Citra serasa di rumah sendiri. Jelas Redian mengakhiri wawancaranya dengan Surat Kabar Jenius. (Mislinda)