Type Here to Get Search Results !

Hujan Turun Konser im3 Di Padang Tetap Banjir Penonton

Hujan Turun  Konser im3  Di Padang  Tetap Banjir Penonton



SKJenius Timeline, Padang –  Walaupun hujan Pertunjukan konser musik bertema Collabonation Tour Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) di kota Padang, Sumatera Barat bertempat di Lapangan Imam Bonjol, banjir penonton Kamis malam (21/07).


 Sukses diadakan di Surabaya dan Jember, Collabonation Tour yang merupakan serangkaian inisiatif dari IM3 hadir  di Kota Padang, Sumatera barat.Jelas Fahd Yudhanegoro-SVP Head Of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison  bersama Benny. H. Hutagalung - VP Head Of PR dan Brand Activation Indosat Ooredoo Hutchison kepada Surat Kabar Jenius Timeline.


Fahd  mengatakan  musisi tanah air  menyampaikan, “Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3. 


Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di 50 kota di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. 


Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Padang 


Konser dimeriahkan musisi tanah air Kunto Aji, Pamungkas, Shaggydog, Dplust Band dan The Secret di panggung Collabonation Tour Padang.


Masyarakat Ranah Minang, mayoritas Kawula muda kota Padang antusias dengan gelaran tersebut. 


Dikatakan fahd gelaran itu “Tiket Sold Out”. Habisnya tiket malam itu sebanyak 10 Ribu yang disediakan panitia menjawab antusias para penyaksi gelaran konser sore itu.(Mislinda)