Type Here to Get Search Results !

Letkol Inf. Syafendi S, Ag. M. Sos Ketua IKA SMPN 11 Padang Resmi Dilantik Semangat Baru Di Tahun Baru Hijriah 1444

Letkol Inf. Syafendi S, Ag. M. Sos Ketua IKA  SMPN 11 Padang Resmi Dilantik Semangat Baru Di Tahun Baru Hijriah 1444






SKJenius Time line, Padang----Kegiatan pelatikan almuni ini berlangsung di Gedung Bagindo Azis Chan Kantor Walikota Padang membawa semngat baru di tahun baru Hijriah dalam memajukan  SMPN 11 Padang Sabtu(30/7) Jelas H. Beben selaku Ketua panitia pelaksana acara pengukuhan pengurus IKA SMPN 11 Padang. 



Ketua Umum IKA SMPN 11 Padang  Letkol Inf. Syafendi S. Ag. M. Sos. dalam sambutannya mengatakan bahwa IKA SMPN 11 Padang jadi wadah dharma bakti alumni untuk menampung semua aspirasi dan aktualisasi seluruh alumni.

Apalagi kita tahu pengukuhan  pengurus IKA SMPN Padang bertepan dengan tahun baru Hijriah. 


 Diharapkan wadah ini juga bisa berkontribusi dalam membantu alumni dan juga para alumni yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.



Di era pembangunan yang semakin kompleks dan kompetitif ini para alumni SMPN 11 Padang harus mampu menjawab tantangan yang semakin berat untuk memajukan SMPN 11Padang.


Untuk mendorong  percepatan pembangunan pendidikan Di SMPN 11 Padang, maka para alumni berkewajiban mensukseskan visi dan misi pemko Padang yaitu Kota Padang  melalui upaya pembangunan sumberdaya manusia yang sehat, cerdas dan berbudaya, serta akselerasi pemerataan pembangunan infrastuktur dan konektifitas wilayah, pendidikan era revolusi industri 4.0 dan society 5.0, mendukung kedaulatan, kemandirian.

Para siswa dan siswi SMPN 11 Kota Padang "Strategi yang kami tawarkan adalah keterpaduan system Alumni dengan Sekolah yang terintegrasi dan berkelanjutan melalui pendekatan sosiologi Pendidikan, komoditas dan multygate system sehingga mampu mewujudkan akselerasi pendidikan  yang maju, mandiri dan moderen," katanya.


"Kami menyadari untuk membesarkan suatu organisasi dibutuhkan dukungan dan kerjasama dengan berbagai komponen stakeholder di Kota Padang. 


Untuk itu dengan rendah hati kami mengajak seluruh stakeholder untuk bergotong royong atau Sinergi bersama Ika SMPN 11 Padang untuk mewujudkan Padang metropolitan Pendidikan yang tangguh, berdaulat, dan mandiri," Di tahun baru Hijriah 1444 imbuhnya. 


Di tempat yang sama,Kepsek SMPN 11 Padang Dra. Erlinawati  menambahkan bahwa sekolah  kita sudah menoreh berbagai prestasi  tingkat nasional dan selalu meningkat, apalagi kita tahu alumni yang di lantikini adalah bagian dari Keluarga  Besar SMPN 11 Padang. 


Erlinawati dalam sambutanya menyampaikan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi atas pelantikan Almuni  IKA  SMPN 11 Padang "Ini baru pertama kalinya diselenggarakan dengan kordinasi yang baik," ucapnya.


Olehnya itu saya berharap dengan adanya pelantikan pengurus seperti ini tentunya sangat membantu untuk memotivasi  untuk kemajuan sekolah kita Terutama untuk mobil operasional sekolah. 


"Harapan kami itu, agar Alumni bisa membangun kerja sama SMPN 11 Padang  agar generasi SMPN 11 Padang tangguh dan berkelanjutan sehingga bisa berimbas pada pendidikan yang mandiri.(Mislinda )