Type Here to Get Search Results !

Partai Golkar Kota Padang Raker Solid Jalankan Langkah Strategis Menangkan Pemilu 2024

 Partai Golkar Kota Padang Raker Solid Jalankan Langkah Strategis Menangkan Pemilu 2024




 

SKJenius Timeline,Sumbar---- Rakerda (Rapat Kerja Daerah) Partai Golkar Kota Padang solid menjalankan keputusan hasil munas dan musda dalam melakukan langkah politik yang strategis kedepan. Sukses ini sekaligus mematahkan isu terjadi perpecahan internal.


Keputusan rakerda yakni kembali pada keputusan musda dengan tetap mengedepankan syarat sebagai kader terbaik berdasarkan hasil survei yang independent dan kredibel.


Rakerda Partai Golkar Kota Padang yang bertempat di  Kantor DPD Golkar Kota Padang dibuka oleh ketua DPD partai Golkar Kota Padang  M. Iqra Chissa Putra,Didampingi Pimpinan sidang H. Firdaus ilyas. 


Dalam sambutannya  M.  Iqra Chissa Putra meminta Golkar Kota Padang harus solid mengingat agenda politik yang cukup padat menyambut pesta demokrasi 2024. Golkar harus bisa menjadi partai yang mumpuni dan selalu hadir di tengah masyarakat.


Kader Golkar dengan segenap upaya berjuang memenangkan partai dan calon presiden yang diusung oleh partai berlambang beringin ini," ujar M. Iqra Chissa Putra dalam keterangannya kepada SKJenius Timeline  Sabtu  2 juli 2022.


Sementara Jumadi selaku ketua OC dalam sambutannya menekankan pentingnya peningkatan peran partai di tengah kesulitan masyarakat, memberikan bantuan dan berupaya semaksimal mungkin bahu membahu mencari solusi atas kesulitan kesulitan diseluruh aspek kehidupan yang terjadi saat ini akibat dari dampak global dunia Covid-19(mislinda)