Type Here to Get Search Results !

Pisah Sambut Dandim 0307 Digela

 Pisah Sambut Dandim 0307 Digelar Pemkab Tanah Datar 


Wabup Richi bersama Dandim 0307 Tanah Datar. (ist)

SKJENIUS TIME LINE, BATUSANGKAR – Pisah sambut Dandim 0307 Tanah Datar dari Letkol Inf Wisyudha Utama kepada Letkol CZI Sutrisno, digelar Pemkab Tanah Datar di gedung Indo Jolito Batusangkar.


Pertemuan yang penuh kekeluargaan malam kemarin dipimpin DPRD Tanah Datar Anton Yondra dihadiri Wabup Ruchi Aprian, Forkopimda, Sekdakab Iqbal Ramadi Payana, Ketua GOW Tanah Datar Ny. Patty Richi Aprian, Pimpinan BUMN dan BUMD dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Tanah Datar.


Saat itu, Wabup Richi atas nama atas nama Pemkab mengucapkan terimakasih kepada Bapak Letkol Inf Wisyudha Utama beserta keluarga yang sudah mendharmabaktikan waktunya, tenaganya serta pikirannya Tanah Datar.



Wabup juga sampaikan permohonan maaf bapak Bupati Eka Putra yang pada kesempatan itu tidak bisa hadir karena ada tugas, yang tidak bisa diwakilkan.


“Alhamdulillah banyak hal yang bisa kami pelajari dari bapak Letkol Inf Wisyudha Utama selama bertugas di sini, independensi, komitmen, serta integritas beliau patut kita teladani, itu salah satu yang bisa kita pelajari dari seorang Letkol Inf wisuda Utama.


 Untuk itu kami harapkan walau nanti kita sudah tidak bersama lagi, namun hendaknya silaturahmi yang selama ini telah terbangun dengan baik diantara kita tetap terus terjaga dengan baik,” ujar Wabup Richi.


Selanjutnya, pada Dandim baru Wabup juga mengucapkan selamat datang di Tanah Datar kota yang sangat indah.


Wabup juga berharap apa yang sudah dilakukan oleh Bapak Letkol Inf Wisyudha Utama selama ini, bisa terus dilakukan dengan Dandim 0307 Tanah Datar yang baru.(Mislinda)