Type Here to Get Search Results !

PLN UIW Touring Motor Listrik Ramah Lingkungan Ke Masyarakat Sumbar

 PLN UIW Touring Motor Listrik Ramah Lingkungan Ke Masyarakat Sumbar 





SKJenius Time Line, Sumbar ----

PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar kenalkan motor listrik sebagai salah satu produk electrifying lifestyle kepada beberapa pejabat publik serta masyarakat Sumatera Barat melalui Touring Motor listrik semoga jadi langkah baik untuk semakin bangkitnya ekosistem kendaraan berlistrik di Sumbar. Jelas Toni Wahyu Wibowo, GM PLN UIW Sumbar di Dampingi Yanti  Elfina ketika diwawancara  surat kabar Jenius Timeline. (23/7/2021)



Disebutkan Toni Wahyu Wibowo, General Manager PLN UIW Sumbar, PLN terus berupaya untuk mendukung electrifying lifestyle sebagai gaya hidup yang ramah lingkungan, efisien, dan menjawab kebutuhan zaman. 


‘’Ini sejalan dengan target pemerintah yaitu percepatan implementasi penggunaan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) dan juga konversi kompor gas ke kompor induksi,’’ sebutnya.


Lanjut Toni, PLN UIW Sumbar telah menyediakan 200-an titik pengisian daya atau Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) untuk mendukung penggunaan motor listrik.

 ‘’Kami juga dalam proses pembangunan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yaitu stasiun untuk pengisian mobil listrik. Penggunaan kendaraan berlistrik adalah keniscayaan dalam waktu dekat dan PLN siap untuk itu,’’ tegasnya kemudian. 


Toni juga menyampaikan pula tentang beberapa program promo PLN yang sedang berlangsung. Yaitu Promo “Nyaman Kompor Induksi”, pemberian harga spesial tambah daya sebesar Rp150.000 setelah membeli kompor induksi di outlet atau marketplace yang bekerjasama dengan PLN.(Mislinda)