Type Here to Get Search Results !

Era Baru Pasca Covid -19 Sonny Afandi terpilih Ketua Chapter Minang. ID42NER

 Era Baru Pasca Covid -19 Sonny Afandi terpilih Ketua Chapter Minang. ID42NER 





SKJeniusTimeline, PADANG --  Sonny Afandi Munas /Musyawarah Daerah (Musda) dua tahunan yang berlangsung demokratis di salah satu Hotel Padang, Sumatera Barat, Sabtu (17/8/2022) pagi.


Sonny Afandi langsung memaparkan komposisi DPC ID42NER Minang periode 2022- 2024 di Kepada Surat Kabar Jenius  Timeline. 


KETUA, Sonny Afandi.WAKIL KETUA,Erwin,SEKRETARIS

Ari Surya Agung. BENDAHARA

Budi Kartono .



Sonny Afandi menyatakan sangat berterimakasih atas amanah yang diberikan segenap teman-teman  untuk memimpin  Ketua Chapter ID42NER Minang periode baru ini. 



Dalam hal ini teman-teman bersepakat, berkomitmen untuk bersama-sama bekerja, bersama-sama melaksanakan kegiatan-kegiatan dan program-program komunitas sesuai pedoman kerja dan AD ART ID42NER secara nasional, bersama-sama mengkedepankan musyawarah dan mufakat, bersama-sama menjaga marwah sekaligus menjadikan DPC ID42NER Minang lebih besar lagi sehingga makin disegani dan dipanuti oleh segala lapisan," papar Sonny Afandi.


Ketua chapter ID42NER Minang terdahulu yang telah memberikan kontribusi kepada ID42NER yang sudah besar sampai saat ini. 


Adapun langkah lanjut ketua ID42NER Minang yang sekarang  di pimpin, Sonny menyebut dua iven yang diagendakan dalam waktu dekat, yakni "Raun dalam artian pandemi Covid-19 telah usai mengingat Sumatera Barat , kita kembali akan menyelenggarakan iven bertajuk Raun ka Minang yang telah diselenggarakan sebanyak dua kali dan Alhamdulillah sukses. 


Untuk temu silaturahmi atau bakti sosial di masa pasca pandemi," imbuhnya.


Komunitas Ibaratkan Ladang Amal.

Kepada segenap member maupun pengurus DPC ID42NER minang ia menghimbau supaya senantiasa menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa persaudaraan satu sama lain. 


"Jadikanlah komunitas kita ini sebagai ladang amal. Bukan untuk mencari nama, pangkat, jabatan atau mengejar keuntungan materi," imbaunya.


 Segenap member Chapter Minang sangat berbesar hati sekaligus memberikan applause atas terpilihnya Sonny Afandi sebagai  Ketua Chapter Minang. 

 ID42NER periode 2022 - 2024. "Kemenangan Sonny juga merupakan kemenangan aspirasi DPC ID42NER Minang," ungkap pria  yang juga punya media ini.


Terkait Musda yang baru saja selesai dilaksanakan, menurut Sonny kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dua tahunan dan untuk Chapter Minang Musda . Dijelaskan juga bahwa Munas dan Musda di tingkat chapter diselenggarakan secara serentak pada hari, tanggal, bulan dan tahun yang sama. 


Saat ini DPD ID42NER Minang telah memiliki 64 member yang tersebar di Solok (Kabupaten/Kota), Kota Padang Panjang, Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh dan tentunya Kota Padang sebagai pusatnya." Ujar Sonny.  (Mislinda)