Type Here to Get Search Results !

Hebat dan Spaktakuler Dua Siswa MAS TI Batang Kabung Melaju Ke KSM Provinsi

 Hebat dan Spaktakuler Dua Siswa MAS TI Batang Kabung Melaju Ke KSM Provinsi



SKJenius Timeline, Padang, ---Wordpres tuankubandaro- Hebat dan spaktakuler dua Siswa Madrasah Aliyah Swasta Tarbiyah Islamiyah torehkan prestasi gemilang pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Padang tahun 2022 yang digelar pada tanggal 12-14 Agustus 2022 dan hasilnya telah diumumkan pada tanggal (18/08/22)


Kedua Siswa tersebut yaitu Iffatus Shofiyah Juara 1 Bidang Studi Fisika terintegrasi dan Afranul Karim Juara 3 Bidang Studi Kimia terintegrasi.

 

Kedua siswa tersebut mampu menyisihkan puluhan peserta lainnya dan mengharumkan nama MAS TI Batang Kabung ditingkat Kota Padang pada Kompetisi yang penuh gengsi dan menjadi Iconnya Kemenag.


Kepala MAS TI Harun Bakri mengungkapkan rasa syukur, senang, dan bahagia dengan prestasi ini. Harun mengatakan bagi MAS TI ini adalah prestasi tertinggi pada KSM selama kompetisi ini digelar dan selama berdirinya madrasah ini karena dua siswanya melaju ke KSM Provinsi satu juara 1 dan satu juara 3.


Harun memberikan apresiasi kepada kedua siswanya dan berterima kasih atas totehan prestasi ini yang telah mengangkat nama MAS TI Batang Kabung,  dengan segala keterbatasan namun mampu untuk hebat dan spaktakuler.


Harun yang akrab dipanggil tuanku itu juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Tim KSM MAS TI yang sudah bekerja maksimal, bersinergi, dan memperlihatkan dedikasi yang tinggi dalam melatih sehingga hasilnya juga maksimal. Hasil tidak pernah mengkhianati proses dan hasil akan sesuai dengan usaha yang dilakukan ungkap Harun.                                                                                                                                                


Prestasi ini milik bersama warga MAS TI secara khusus dan juga warga Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah (PPMTI) Batang Kabung secara umum yang patut disyukuri bersama, di motivasi, dipersiapkan untuk KMS tingkat Provinsi Sumatera Barat.


Harun berharap kedua siswa ini bisa lebih sukses pada KSM tingkat Provinsi nanti dan melaju ke tingkat nasional. Maka usaha dari pelatih dan kesungguhan siswa dalam berlatih menjadi kunci untuk meraih kesuksesan itu ungkap Kamad mengakhiri.

(DTB)