Type Here to Get Search Results !

Kamad Idra Putri

 Kamad Idra Putri Lepas Enam Siswa Ikuti Simulasi KSM 



SKJenius Timeline, Padang, --- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Idra Putri didampingi Wakahumas Dafril Tuanku Bandaro, Koordinator KSM Sufrizal, dua guru pendamping Novi Yarli dan Aziarni melepas enam Siswanya secara resmi untuk mengikuti Simulasi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Padang di MAN 2 Kota Padang, Rabu (10/08/22).


Keenam Siswa tersebut yaitu, Anezra Romes Debarza dan Latif Nazuka (IPS terintegrasi),  M. Attar Dzaki dan Ladisha Humaira Aulia Armawan (Matematika terintegrasi), Namira Zakiatul Husna dan Zahra Raudatul Hawa (IPA terpadu terintegrasi).


Kepala MTsN 1 Kota Padang Idra Putri memberikan arahan dan motivasi kepada enam Siswanya yang akan mengikuti Simulasi KSM tingkat Kota Padang.

Mulailah dengan niat yang ikhlas, melangkahlah dengan motivasi ilmu, berjuanglah tanpa beban, teliti dalam memahami teknis IT, cermat dalam memahami petunjuk pelaksanaan, baca, fahami, dan hayati redaksi soal, dan pastikan semua soal terjawab dan terisi dengan sempurna pesan "Idra.


Idra berharap Simulasi ini akan membuat kesiapan mental peserta untuk mengikuti KSM utama yang akan digelar tanggal  13-14 Agustus 2022 lebih matang dan makin terlatiih.


KSM merupakan Iconnya Kementerian Agama di Bidang Akademik yang terstruktur dan berjenjang dari tingkat Satker, Kota, Provinsi hingga nasional. KSM juga ajang uji kompetensi  bagi siswa dan evaluasi mutu bagi madrasah ulas "Idra.( Dafril TB)