Type Here to Get Search Results !

Motivasi Masyarakat Di Bidang Usaha Kapolresta Padang KOMBES POL Ferry Harahap Kunjungi Standar Pameran Rakernas Apeksi

 Motivasi  Masyarakat Di Bidang Usaha Kapolresta Padang KOMBES POL Ferry  Harahap Kunjungi Standar Pameran Rakernas Apeksi 



SKJenius Timeline,Padang ---Tingkatkan Kemandirian Masyarakat Di Bidang Dunia Usaha KOMBES POL Ferry  Harahap Kunjungi Standar Pameran Rakernas Apeksi 


Dalam kunjungannya tersebut  Ferry memotivasi pengusaha untuk lebih giat dan menekuni usahanya pada masa sulit seperti Pandemi Covid-19 ini.(8/8 2022).




Dalam membangun usaha, lebih awall harus diperhatikan lokasi mendirikan usaha, bahan yang diperjual belikan dan metode dalam pelayanan konsumen.


Menurutnya, membuka sebuah usaha dagang secara mandiri sebuah alternatif untuk meningkatkan pendapatan yang menjanjikan.


 Ferry menghimbau kepada masyarakat khususnya para pengusaha mikro dan pengusaha makro senantiasa selalu menekuni dan lebih giat lagi dalam usahanya serta menekuni usahanya dengan baik, supaya dapat meraih ingkam yang memuaskan," tegasnya.


Ferry Kapolresta Padang mengaku bangga kepada masyarakat dalam dunia usaha secara mandiri membuka usaha dagang baik usaha mikro dan usaha makro.


UMKM adalah pendongkrak bangkitnya Ekonomi Rakyat juga adalah ujung tombak di lapangan era kebangkitan Pasca Covid -19, untuk itu Kapolreta Padang Ferry Harahap selalu memberi semangat walau di tengah pasca pandemi covid 19 sekarang ini.


Terkait dengan hal itu, dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan,  pasca Covid -19 penyebaran virus corona (covid 19).


Eti (53) pemilik usaha pengrajin Aneka Kue. dari   sawah Lunto yang sudah beredar Sabang sampai merouke saat ditemui awak media Surat Kabar Jenius  Timeline mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta padang yang telah mendukung dan memberikan motivasi dengan mengunjungi Stan mereka yang ikut  pameran  dalam rangka Rakernas Apeksi  XV  yang berlangsung  dari tanggal 7- 10 Agustus  2022 Di Padang.


 Semoga kelak usaha dagang kerajinan para UMKM  Indonesia  yang ikut memamerkan dagangannya bertambah pelanggan dan meraih laba yang memuaskan," harapnya.(Mislinda)