Type Here to Get Search Results !

Tutup Real Estate Indonesia (REI) Property Expo 2022 Sukses Jadi Penggerak Ekonomi Masyarakat Sumbar.

 Tutup Real Estate Indonesia (REI) Property Expo 2022 Sukses  Jadi Penggerak Ekonomi Masyarakat Sumbar.


   


 

SKJenius Timeline, Padang ---- Sektor properti ditetapkan sebagai salah satu lokomotif penggerak pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi. Melalui berbagai kebijakan strategis, Pemerintah memberikan dukungan nyata.


 Di tahun 2022 ini agar sektor properti dapat bangkit dan berkontribusi dalam percepatan pertumbuhan ekonomi jelas David Maisa selaku Ketua Panitia Pelaksana REI Property Expo 2022 kepada Surat Kabar Jenius Timeline. Minggu (21/8/2022).


Wali Kota Padang Hendri Septa menutup secara resmi Real Estate Indonesia (REI) Property Expo 2022.

 

Kegiatan yang digelar di salah satu Pusat Perbelanjaan di Kota Padang,  Sumbar selama hampir sepakan itu berakhir dengan sukses .

 

Dalam sambutannya Wako Hendri mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengapresiasi REI Sumbar yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut sejak 18 Agustus 2022 lalu.


 Kegiatan yang telah dijalankan ini dapat membangkitkan perekonomian masyarakat Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya yang terpuruk, karena pandemi Covid-19," ucap Wako Hendri Septa didampingi Kadis PUPR Tri Hadiyanto.

 

Pada acara penutupan itu turut hadir, Ketua DPD REI Sumbar Ardinal,Sekretaris DPD REI H. Satria Eka Putra, Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal, dan para developer perumahan dari DPD REI Sumbar.(Miss Linda)