Type Here to Get Search Results !

Wujudkan Keselamatan Siswa MTSN 1 Padang Dari Kereta Api , Idra Putri Terima Tamu Dari Dishub Kota Padang

 Selamatkan  Siswa MTSN 1 Padang Dari Kereta Api , Idra Putri Terima Tamu Dari Dishub Kota Padang



SKJenius Timeline, Padang,--- Memasuki bulan Keselamatan Perkeretaapian Nasional Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Idra Putri menerima empat orang tamu dari Dinas Perhubungan Kota Padang "Seksi Lalu Lintas Sarana dan Keselamatan" yaitu, Endra, Berviana Reksa, Ananda Azzaria, dan Yam Maryam di ruang kerjanya, Kamis (11/08/22).


Kepala Madrasah Idra Putri mengatakan bahwa kedatangan tim dari Dinas Perhubungan adalah dalam rangka memberikan informasi tentang program Dinas Perhubungan pada bulan Keselamatan Perkeretaapian Nasional. Dinas Perhubungan memilih MTsN 1 Kota Padang sebagai tempat dan sasaran sosialisasi tentang Perekeretaapian, teknik mewujudkan dan ciptakan keselamatan, juga tentang perkembangan dan kemajuan dunia perkeretaapian. Hasil kesepakatan antara pihak madrasah dengan Dinas Perhubungan bahwa Sosialisasi tersebut akan digelar pada hari Jumat, 19 Agustus 2022 di aula madrasah.


Idra menambahkan bulan Agustus adalah bulan keselamatan Perkeretaapian Nasional yang ditetapkan oleh pemerintah pada tahun 1992. 

Keselamatan menjadi pilar utama dalam dunia kerja, berbagai cara dan strategi dilakukan perusahaan, lembaga pemerintah, dan lembaga kemasyarakatan tak ketinggalan lembaga pendidikan untuk mewujudkan keselamatan kerja bahkan disetiap gerbang masuk perusahaan dan tambang tulisan yang pertama dilihat adalah "Utamakan Keselamatan Kerja".


Idra berharap dengan Sosialisasi yang akan digelar nantinya warga madrasah akan mendapatkan wawasan, teknik, dan cara mewujudkan keselamatan dari Kereta Api. MTsN 1 Padang yang letaknya didekat rel Kereta Api amat tepat mendapatkan Sosialisai secara continiu agar pengetahuan warga madrasah untuk mewujudkan keselamatan makin meningkat. (Daf)