Type Here to Get Search Results !

Bantu Ringankan Beban Masyarakat Polresta Padang Bebagi Sampai Ke Pelosok

 Bantu Ringankan Beban Masyarakat Polresta Padang Bebagi Sampai Ke Pelosok





SKJenius Timeline ,Padang -----Membantu  meringankan beban masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah pasca penyesuaian kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Polresta Padang lakukan bakti Sosial berbagi sembako. 


Bakti Sosial Polresta Padang ini merupakan inisiatif dari Bapak Kapolresta Padang KOMBES POL. FERRY HARAHAP, S.I.K., M.Si., bersama jajaran dan personil Polresta Padang yang kemudian menyisihkan sedikit rezekinya dan dibelikan Paket sembako terdiri dari beras, gula, minyak goreng, sarden, mie instan dan telur.Kamis (15/9-2022)


*Polresta Padang kembali menyerahkan paket sembako berjumlah 150 (Seratus Lima Puluh) kepada warga yang terdampak penyesuaian harga BBM berlokasi di tiga kecamatan yaitu Kec. Kuranji, Kec. Pauh dan Kec. Lubuk Kilangan* oleh bapak Kasat Binmas Polresta Padang KOMPOL DARTO ikut hadir di dalam kegiatan dimaksud IPTU MASRIL, Kanit Bhabinkamtibmas, IPTU SAHARUDDIN Kanit Binpolmas, IPTU SUMARWAN  Kanit Binkamsa, Aipda Delto Kasubnit Bintibsos, Bripka Zalmi Bintara Sat Binmas Polresta Padang dan Bhabinkamtibmas Polsek Kuranji, Polsek Pauh dan Polsek Lubuk Kilangan. 



kegiatan dilaksanakan secara mobile dan memberikan bantuan langsung kepada penerima bantuan terutama warga yang terdampak penyesuaian harga BBM. kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.( Mislinda)