Type Here to Get Search Results !

Bertindak Humanis Polresta Padang Bagikan 200 paket sembako Ke

Bertindak Humanis Polresta Padang Bagikan  200 paket sembako Ke para Nelayan Kota Padang 






SKJenius Timeline, Padang ----Polresta Padang selalu bertindak Humanis dalam meningkatkan  mutu pelayanan publik di tengah-tengah masyarakat Kota Padang bergerak cepat melakukan bakti sosial kepada para nelayan yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada  Rabu (21/09/2022).


Kapolresta Padang  Kombes Pol Ferry  Harahap S. I. K. M.Si.memimpin secara langsung pembagian sembako kepada para nelayan, dengan didampingi oleh Wakapolresta Padang AKBP YESSI KURNIATI. S.I.K., M.M.


Kabag SDM KOMPOL DASMAN,  SH. Kabag Log KOMPOL ARSYAL, SH. Kasat Lantas AKP ALFIN, S.I.K.


Kasat Pol Airud AKP DASRUL

Kasi Propam Polresta Padang AKP. P. MANURUNG

Kasi Humas Polresta Padang IPDA Yanti Delfina . 


Dengan menggunakan Kapal Polisi  III 1281 menerjang ombak demi untuk memberikan bantuan sembako secara langsung dan menyapa kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di lautan lepas.  


"Dalam bakti sosial tersebut Polresta Padang membagikan sebanyak 100 paket yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng, Susu, teh dan mie instan,  Sarden" ujar Kapolresta Padang


Bantuan sembako ini, kata Kapolres, untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM.


"Sebagaimana arahan Kapolri, kami akan terus melakukan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat, khususnya yang lebih membutuhkan.


Untuk penyaluran diberikan 100 paket sembako ke para Nelayan di  Kota  Padang. 


Semoga ini bisa bermanfaat dan mari kita doakan semoga mereka dalam keadaan baik hingga saat ini ya.ujar Kapolresta yang selalu ramah dengan siapa saja. (Mislinda)