Type Here to Get Search Results !

Enam Siswa di Lepas Menuju KKPM Sumbar, Isrizal Berharap Jadi yang Terbaik

 Enam Siswa di Lepas Menuju KKPM Sumbar, Isrizal Berharap Jadi yang Terbaik




SKJenius Timeline, Padang --------Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Isrizal didampingi Plt. Kaur TU yang juga Wakasarpras Suhelri, Wakur Idra Putri, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Wakahumas Dafril, dan Pendamping Maison Eka Putra, melepas enam siswanya menuju Kemah Karya Madrasah (KKPM) Sumatera Barat diruang kerjanya, Selasa, (27/09/22).


Keenam siswa tersebut yaitu, Devandra Lingga Akbar (IX.3), Athafariq Agani (VIII.3, Dimas Prasetyo Antoni (VII.6), Khairunnisa Fadhilah Divo VIII.3, Kholilah Hanifah (IX.5), dan Salwa Kharisma Adila (VIII.2). Dan keenam siswa MTsN 1 Padang ini akan ikut berkontribusi dalam 4 cabang lomba tingkat MTs yakni, Lomba PBB, Solo song, Tahfiz, Tapak Perkemahan


Keenam siswa MTsN 1 Padang akan menjadi kontingen Kementerian Agama Kota Padang dan bergabung bersama siswa/i dari MTs se Kota Padang menuju KKPM Provinsi Sumatera Barat di Bumi Perkemahan Kasang lokasi Asrama Haji Embarkasi/Debarkasi Padang Pariaman mulai tanggal 29 September s/d 01 Oktober 2022.


Kegiatan KKPM perdana pasca pandemi yang akan digelar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat masuk dalam kegiatan bergengsih dan kegiatan Pramuka tertinggi dan terbesar bagi madrasah untuk level Provinsi Sumatera Barat .


Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal berpesan kepada enam siswanya agar menjadi kontingen terbaik, terbaik dalam akhlak dan terbaik juga dalam penampilan. Dari sembilan ratusan siswa ananda terpilih dan terseleksi menjadi duta MTsN 1 Kota Padang sebagai Kontingen Pramuka Kemenag Kota Padang. Raih prestasi dan harumkan nama MTsN 1 Kota Padang ditingkat Sumatera Barat ujar Isrizal.


Senada dengan Kamad Maison Eka Putra sebagai Kakak pembina juga berharap adek-adeknya bisa memberikan penampilan yang terbaik disetiap lomba yg diikuti sehingga bisa meraih juara dan berkontribusi besar untuk mengantarkan kontingen Kemenag Kota Padang menjadi juara umum. Selain itu kita berharap juga adek-adek tetap bisa menjaga kondisi fisik serta ibadahnya didalam padatnya jadwal kegiatan yang diikuti.( DTB)