Type Here to Get Search Results !

Guspardi Gaus Pemilik Citra Group Terpilih Jadi Ketum KKA Tahun 2022.

 Guspardi Gaus Pemilik Citra Group  Terpilih Jadi Ketum KKA Tahun 2022.










SKJenius Timeline, Padang-----Drs. H. Guspardi Gaus, M.Si., Datuak Batuah (lahir 8 Juni 1956) adalah pengusaha ritel dan politikus Indonesia dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024 sejak 1 Oktober 2019.



 Ia merupakan pemilik Citra Swalayan. Sebelumnya, ia duduk sebagai anggota DPRD Sumatra Barat periode 1999–2004, 2004–2009, dan 2014–2019.




Ia juga terpilih sebagai Ketua umum kerukunan keluarga agam (KKA)  di Mubes KKA II Tahun 2022.


Guspardi Gaus, mengatakan  ketika di wawancara  surat Kabar Jenius Timeline (24/9-2022) .


KKA  ini bertujuan mempererat hubungan silaturahim, dan dapat membangun kampung halamannya untuk lebih maju, karena ia melihat para perantau yang berada di Kabupaten Agam banyak yang sudah sukses dan dipercaya mampu untuk membangun kampung halaman khususnya Agam agar lebih maju.


Guspardi juga menjelaskan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar),Mahyeldi membuka secara resmi Musyawarah Besar II (MUBES II) Tahun 2022 M / 1444 H, Kerukunan Keluarga Agam (KKA) Kota Padang, yang diadakan di Hotel Kryad Bumi Minang, Sabtu (24/9/2022).


"KKA Bersinergi Dan Berkolaborasi Bangun Kampung Halaman".


Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Umum Kerukunan Keluarga Agam (KKA) Kota Padang, Guspardi Gaus, Komisaris Bank Nagari, Benni Warlis, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar Barlius, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Jetson, MT, Asisten serta Anggota Kerukunan Agam (KKA) lainnya.


Di kesempatan  Guspardi Gaus Terpilih mengajak seluruh anggota KKA Kota Padang untuk bersinergi dan berkolaborasi untuk kampung halaman. Ia menyebut hal tersebut sesuai dengan tagline acara ini yaitu "Melalui Musyawarah Besar II Kerukunan Keluarga Agam MUBES II KKA Padang Kita Perkokoh Persatuan Persaudaraan Semua Warga Agam di Kota Padang".


"Hubungan ranah dan rantau KKA Kota Padang ini saya akui begitu kuat, apalagi hubungan masyarakat antar nagari, tingkat hubungan emosionalnya begitu kuat," imbuh guspardi. (Mislinda)