Type Here to Get Search Results !

Komite Dan Orangtua Siswa Sinergi Dukung Program MTsN 1 Padang

 Komite Dan Orangtua Siswa  Sinergi Dukung Program MTsN 1 Padang



SKJenius Timeline, Padang ----- Suksesnya sebuah lembaga pendidikan tidak terlepas dari empat komponen penting yaitu Kepala madrasah beserta jajaranya, pengurus  Komite, orang tua siswa, dan Siswa. Maka kerjasama dan sinergitas antara pihak madrasah, komite dan orangtua siswa perlu dibangun dan dikuatkan dengan baik.


Untuk mewujudkan hal tersebut Komite dan orangtua siswa kelas VII menggelar silaturrahmi dan rapat bersama kepala MTsN 1 Padang Isrizal di aula madrasah, Sabtu (24/09/22)

 

Tampak hadir pada rapat tersebut ketua Komite H. Syafri Yusuf, wakil ketua Jamaris Amir Tuanku Sutan, Sekretaris H. Esrizal, Plt. Kaur TU yang juga Wakasarpras Suhelri, Wakur Idra Putri, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Wakahumas Dafril Tuanku Bandaro, dan tiga ratusan orangtua kelas VII.


Kegiatan diawali dengan ta'aruf dan pemaparan beberapa program strategis oleh Kepala Madrasah Isrizal yang baru 1 bulan memimpin MTsN 1 Padang.

Dalam paparannya Isrizal menyampaikan bahwa idealnya sebuah lembaga pendidikan apalagi untuk setaraf MTsN 1 Kota Padang perlu adanya Mushalla sebagai labor agama, labor komputer, labor IPA, labor bahasa, dan ruang multi media,  ruang podcast dan lain-lain. 


Di MTsN 1 Padang ini kita punya Pendidik  berkompetensi tinggi. Isrizal sebut ada satu orang guru penulis AKMI nasional, dua orang guru Fasilitator Provinsi (Fasda), dua orang guru Fasilitator Daerah (Fasda), dan banyak lagi guru-guru hebat yang telah mengangkat dan mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang. 


tambah Isrizal kita memilki anak-anak hebat bertalenta tinggi baik pada Akademik maupun non Akademik sehingga hampir setiap minggu ada torehan prestasi yang dipersembahkan. Untuk lebih maju dan dan tetap Go nasional maka perlu didukung oleh kelengkapan sarana dan prasarana.


Pengurus Komite MTsN 1 Padang H. Syafri Yusuf,  Jamaris Amir Tuanku Sutan, dan H. Esrizal bersama tiga ratusan orangtua siswa kelas VII menyatakan siap mendukung dan mensukseskan program strategis madrasah yang di paparkan oleh Kepala Madrasah demi kemajuan pendidikan.


Terjalinnya kerjasama yang baik dan terbangunnya sinergitas antara madrasah, komite, dan orangtua menjadi penentu untuk perkembangan dan kemajuan madrasah mandiri dan berprestasi ungkap H. Syafri Yusuf.( DTB)