Type Here to Get Search Results !

Majukan MTsN 1 Padang Isrizal Kuatkan Sinergitas

 Majukan MTsN 1 Padang  Isrizal Kuatkan Sinergitas



SKJenius Timeline, Padang, ----- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Isrizal pimpin  Briefing Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan pertama dimasa kepemimpinannya di ruangan majelis guru, Jumat (9/09/22).


Briefing yang dihadiri oleh Plt. Kaur TU yang juga Wakasarpras Suhelri, Wakil Kurikulum Idra Putri, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Wakahumas Dafril Tuanku Bandaro, guru, dan pegawai itu memiliki beberapa agenda penting  diantaranya Supervisi guru Bidang Studi, Ekstrakurikuler, Penilaian Tengah Semester (PTS), Kinerja guru dan pegawai, disiplin siswa, dan hal-hal penting lainnya. 


Kepala Madrasah Isrizal menguraikan satu persatu agenda briefing secara ringkas, padat, dan terstruktur. Perihal Supervisi Isrizal menjelaskan mulai dari program, Supervsor yang bertugas, guru yang akan disupervisi, perangkat, pelaksanaan, evaluasi, dan tindak lanjut.


Penilaian Tengah Semester (PTS) yang akan digelar pada awal Oktober 2022 Isrizal meminta guru untuk membuat soal Hots, stimulus, dan berkualitas. sebelum diujikan soal tersebut akan diuji reliabel dan relevansinya dan akan dideteksi oleh guru Fasprov, Fasda, dan guru penulis AKMI nasional.


Program Ekstrakurikuler perlu digiatkan guna mewujudkan siswa yang memiliki skill, keterampilan, dan pengalaman lapangan diluar pendidikan formal. Dan keseimbangan dari kegiatan ektrakurikuler antara olahraga, seni tari, seni suara, tahfizh, dan pramuka perlu di jaga dan dikembangkan sesuai porsinya ujar Isrizal 


Isrizal juga mengajak semua warga madrasah untuk menguatkan dan memupuk rasa kebersamaan dan membangun sinergitas serta memadukan semua potensi yang dimiliki dengan satu tujuan untuk kemajuan madrasah dan terwujudnya madrasah mandiri dan berprestasi.

Jadikan madrasah sebagai ladang amal sebagai investasi akhirat yang akan dituai diakhirat kelak agar setiap tugas yang dilakukan bernilai ibadah dan berisi motivasi kemajuan bersama ungkap Isrizal mengakhiri.


Sementara itu Idra Putri Wakil Kurikulum menjelaskan tentang teknis pelaksanaan Supervisi, PTS, dan Ekstrakurikuler sesuai dengan program, regulasi, dan ketentuan yang berlaku.(DTB)