Type Here to Get Search Results !

Pacu Semangat Juara, Isrizal Serahkan Reward Kepada Siswa Berprestasi

 Pacu Semangat Juara, Isrizal Serahkan Reward Kepada Siswa Berprestasi




SKJenius Timeline, Padang-----Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Isrizal didampingi Plt. Kaur TU Suhelri, Wakur Idra Putri, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Wakahumas Dafril, dan ketua KKG PJOK M. Jeki menyerahkan reward kepada siswa berprestasi  pada dua cabang lomba yakni Atletik dan Futsal dihalaman madrasah, Senin, (26/09/22).


Reward diberikan dalam bentuk tabanas diterima oleh tiga belas siswa yakni M. fauzan Juara 1/Medali Emas  dan M. Farel Ernando Juara 2/Medali Perak pada cabang Ateltik antar SMP/MTs se Kota Padang yang digelar oleh Dispora Kota Padang.


Untuk cabang Futsal reward diberikan kepada Laska Juanda Arip, Rizki Kurnia, S (IX.7), Raju Ahmadi M, Rafi Ramadhan, Galusa (IX.5), Bintang Hardi P (IX.3), Rehan, Arbain Ramadhan, Ibnu Shaleh (IX.8), Zulfan Berkah (VIII.7), dan Dede Rahmatul (VIII.2).


Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal mengatakan bahwa reward bagi sebuah prestasi adalah tanda syukur, penghargaan, dan semangat bagi peraih prestasi tersebut. Jangan dilihat besar dan jumlah angka yang diberikan karena amat sedikit dan terlalu kecil ketika ditimbang dengan prestasi yang di persembahkan namun lihatlah nilai harga sebuah penghargaan, makna, dan sugesti yang didapatkan.


Kata Isrizal, selain untuk menghargai siswa, reward juga mampu meningkatkan semangat siswa untuk meraih prestasi kembali. Ketika siswa telah meraih prestasi dan diberikan reward, ia akan lebih termotivasi untuk mempertahankan ataupun mencapai prestasi yang kelas dan levelnya lebih tinggi lagi.


Isrizal yang baru satu bulan diamanahkan memimpin MTsN 1 Kota Padang telah berkali-kaki mengangkat trophy juara.  Isrizal akan selalu mendukung, menspport, dan mensapot setiap event yang akan diikuti baik Akademik maupun non Akademik.


Prestasi adalah sebuah kebanggaan yang diraih dengan penuh perjuangan, kerja keras, kerja maksimal, dan dengan kesungguhan. Tidak ada pada prestasi tanpa kerja keras, tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, dan tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan ungkap Hj. Sas selaku Wakil kesiswaan.


Sementara itu M. Jeki selaku ketua KKG PJOK dan pelatih kedua cabang  lomba tersebut merasa bersyukur dan bangga atas dukungan, support, dan reward yang diberikan pimpinan madrasah kepada para pemain. Reward tidaklah dinilai dari segi harga dan angka tetapi lebih kepada nilai penghargaan, makna dan arti positif yang ditimbulkan dari penghargaan tersebut.(DTB)