Type Here to Get Search Results !

Pasar Murah Kantor Camat Padang Utara Di serbu Kaum Ibu

 Pasar Murah  Kantor Camat Padang Utara Di serbu  Kaum Ibu




SKJenius Timeline, Padang -----Pemko Padang melalui Dinas Pedagangan bekerjasama dengan Bulog, kembali menggelar pasar murah di Kecamatan Padang Utara, Jumat (16/9) pagi.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus menekan angka inflasi, Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perikanan dan Pangan serta Dinas Perdagangan berkolaborasi menggelar pasar murah yang akan dilaksanakan di setiap kecamatan yang ada di Kota Padang.


“Kegiatan ini kita gelar bertujuan untuk menekan laju inflasi akibat kenaikan harga BBM dan juga upaya normalisasi harga di pasar” hal tersebut disampaikan Plt Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Didi Ariadi melalui Kabid Perdagangan  di dampingi Kasi Bapoknya Dewi Reno Fitria. 


Di pasar murah tersebut dijual berbagai komoditas pangan seperti beras, cabai, telur, susu, tepung, bawang dan berbagai komoditas lainnya. Untuk telur dijual Rp 50 ribu per  lapik, cabai Rp 53  ribu per kg, sementara di pasar dijual dengan harga Rp 70 ribu per kg.


Itulah Makanya Kecamatan Padang Utara rame di kunjungi ibu-ibu. 

Sebelum mulai dibuka pukul 08.00 warga yang sebagian besar ibu rumah tangga sudah mulai antre terutama untuk mendapatkan paket


Telur merupakan komoditas yang paling banyak diburu pembeli. Dalam waktu sekitar 30 menit 200kg telur ludes. Bahkan banyak pembeli yang kecele karena tidak kebagian.


Kegiatan yang digelar di halaman  Kantor Camat Padang Utara itu menyediakan komoditas  Bapok yang dijual murah. Kita selaku Camat Padang Utara meminta  Disdag Kota Padang   yang selalu menyambut keluhan hati masyarakat  sehingga Pasar Murah ini sering -Sering di adakan hendaknya jelas Pagara  S. STP. M. M. Ketika di wawancara Surat Kabar Jenius Timeline di ruang kerjanya (Mislinda)