Type Here to Get Search Results !

Polresta Padang Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak BBM Di Jum'at Berkah

 Polresta Padang Bagikan Sembako Bagi  Masyarakat Terdampak BBM Di Jum'at Berkah







SKJenius Timeline, Padang----Sejak Selasa (6/9/2022) lalu, Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatera Barat atau Sumbar menggelar bakti sosial. Berupa pembagian lima puluh paket bahan pokok, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.


"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat bawah dalam menghadapi kenaikan harga BBM," demikian disampaikan KOMBES  Pol Ferry Harahap S. I. K. M. Si  didampingi  AKBP Yessi Kurniati,S.I.K.,MM  Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Padang, di Padang, hari ini,(9/9-2022) ketika diwawancarai SKJenius Time line. 


Seperti kita ketahui bersama Kebijakan Pemerintah menaikan harga BBM beberapa waktu lalu memiliki dampak kepada masyarakat namun tentunya kebijakan tersebut sudah melewati Kajian dan Pertimbangan dari berbagai ahli-ahli dibidangnya untuk itu pemerintah telah menyiapkan Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat yang membutuhkan dan Polri Siap mengawal bantuan tersebut agar tepat sasaran.” Terangya



Ferry menyebutkan Kegiatan hari ini merupakan kegiatan  Polresta  Padang ke sekian kalinya berbagi sembako yang dilaksanakan dan pada hari  Jum'at (9 /9) Polresta Padang kembali membagikan lagi Paket Sembako bersama personil Polresta Padang. 



Diharapkan paket Sembako yang dibagikan ini dapat bermanfaat langsung kepada masyarakat yang menerima nya.” Tutup  Waka Polresta Padang. (Mislinda)